iklan space 728x90px

Mendukung Kesejahteraan Anak-anak di Indonesia

Setiap anak-anak perlu mendapatkan perhatian dari para orang tuanya. Karena, anak-anak membutuhkan bimbingan dari para orang tua agar dapat menjalani proses tumbuh dan berkembang secara normal. Selain itu, anak-anak juga perlu dijaga kesejahteraan hidupnya mengingat anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang.

Kesejahteraan yang perlu diberikan kepada anak-anak di Indonesia dapat diberikan dengan berbagai macam bentuk. Mulai dari memberikan asupan gizi yang lengkap hingga memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anak. Meskipun kesejahteraan hidup sangat dibutuhkan oleh para anak-anak, sayangnya belum semua anak-anak merasakan kemewahan tersebut. Sebab, masih banyak anak-anak yang tidak mendapatkan akses pendidikan yang memadai hingga akhirnya gagal untuk mewujudkan cita-citanya. 

Kondisi anak-anak yang hidup jauh dari kata sejahtera perlu menjadi perhatian serius dari berbagai pihak. Anda juga dapat turut berpartisipasi untuk mendukung anak-anak Indonesia agar dapat memiliki kehidupan yang lebih sejahtera dengan melakukan donasi melalui situs sumbangan yang terpercaya seperti UNICEF Indonesia. Berikut ini beberapa langkah untuk melakukan donasi melalui UNICEF Indonesia.
  1. Kunjungi situs donasi online UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/
  2. Klik “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi
  3. Tentukan jenis donasi yang diinginkan apakah donasi jangka panjang atau donasi satu kali saja
  4. Masukkan nominal uang yang ingin didonasikan, nama, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi
  5. Tentukan metode pembayaran yang diinginkan dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.

Untuk melakukan pembayaran donasi, terdapat berbagai pilihan metode pembayaran yang bisa Anda pilih. Salah satu cara termudah yang bisa Anda lakukan yakni dengan membayar melalui Internet Banking Mandiri. Inilah cara membayar melalui Internet Banking Mandiri :
  • Masukkan User ID dan PIN, kemudian Login.
  • Pilih menu “Pembayaran”.
  • Pilih menu “Multi Payment”.
  • Pilih Penyedia Jasa “DOKU VA Aggregator”.
  • Masukkan kode pembayaran dan jumlah pembayaran
  • Konfirmasi kode pembayaran, nama anda, dan jumlah pembayaran
  • Klik “Konfirmasi”, kemudian masukkan PIN Internet Banking Anda
  • Anda pun telah berhasil melakukan donasi sekaligus membantu anak-anak Indonesia agar bisa mendapatkan kehidupan yang sejahtera.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News