IBX59ED8B2FED208 Paket Tour Bali Dengan Budget Yang Terjangkau - Jendela Informasi
Loading...

Paket Tour Bali Dengan Budget Yang Terjangkau



Jika anda ingin menghabiskan masa liburan ke Pulau Bali, namun memilki budget yang minim? Jangan khawatir, anda masih liburan ke Bali dengan budget yang minim. Dalam hal ini anda bisa mengikuti paket wisata bali dengan harga yang relatif murah. Berikut beberapa tempat wisata di Bali yang bisa anda kunjungi dengan harga yang terjangkau :

1. Pantai Padang-Padang
Pantai ini letaknya memang sangat jauh dengan Denpasar, akan tetapi pantai ini memiliki keindahan yang sebanding dengan perjalanan yang ditempuh. Pantai ini juga disebut sebagai surganya bagi para peselancar. Karena pantai ini memiliki ombak yang cukup tinggi untuk, sehingga sangat cocok untuk berselancar. Bahkan pantai ini pernah menjadi tempat syuting film, yakni  film Eat, Pray, Love. Dan yang uniknya dari pantai ini adalah, dimana pengelolanya adalah masyarakat setempat. Tiket masuknya juga sangat murah, yakni Rp. 5.000 untuk wisatawan lokal, Rp. 10.000. untuk wisatawan asing. Sedangkan untuk biaya parkir, untuk sepeda motor Rp. 2.000, sedangkan untuk mobil Rp. 3.000. Lokasi pantai ini sejalur dengan Pantai Dreamland. Jika anda datang dari arah Denpasar, cari saja jalan yang menuju arah Garuda Wisnu Kencana. Lalu setelah melewati GWK dan pintu masuk Dreamland, disitu ada persimpangan. Kemudian ikuti saja jalan yang mengarah ke Labuhan Sait. Disana anda akan menemukan papan petunjuk jalan yang menuju pantai tersebut.

2. Pantai Pasir Putih Karma
Memang di Bali ini banyak sekali pantai-pantai yang memilki pasir putih, seperti Seminyak, Legian, Kuta, dan lain-lain. Dimana pantai-pantai tersebut selalu dipenuhi oleh para wisatawan. Bagi anda yang ingin pergi ke pantai berpasir putih, namun suasananya ingin lebih hening dan tenang karena tidak banyak orang yang berlalu-lalang, maka pantai Pasir Putih Karma ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda.  Selain bisa melihat pantai yang berpasir putih, disini juga anda bisa melihat air lautnya yang biru dan jernih. Pantai ini berlokasi di dasar tebing dan hanya bisa dilalui dengan menggunakan eskalator. Untuk masuk ke pantai ini, anda harus membayar sebesar Rp. 350.000. Anda bisa mengunjungi pantai ini mulai pukul 09.30-18.000 WITA.

3. Pantai Lovina
Bagi anda yang ingin menikmati matahari terbit dengan latar pegunungan, Pantai Lovina ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Selain itu, anda bisa menjelajahi pantainya dengan menggunakan kapal yang berkapasitas 4 orang, sambil menyaksikan lumba-lumba yang berenang bebas di lautan. Anda bisa menyewa kapal ini seharga Rp. 500.000. Di Pantai ini juga anda bisa melakukan diving, sehingga anda bisa menikmati pemandangan yang menakjubkan di dalam air laut.

4. Pantai Sanur
Pantai Sanur ini letaknya di sebelah timur Denpasar, sehingga tidak aneh kalau tempat ini sering dijadikan orang untuk melihat matahari terbit. Di tempat ini, anda bisa melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan, seperti sekedar bersantai di bibir pantai pada sore hari sambil makan lumpia kuah kacang yang enak dan lezat. Untuk masuk ke pantai ini anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun alias gratis, kecuali jika anda membawa kendaraan sendiri untuk uang parkir. Untuk sepeda motor maupun mobil dikenakan tarif parkir masing-masing sebesar Rp. 5.000 dan Rp. 10.000. Jarak Pantai Sanur ini dari Bandara Ngurah Rai hanya sekitar 16 Km. Dimana, dari bandara anda bisa melaju melalui jalan tol dengan arah ke Benoa, lalu dilanjutkan Jalan By Pass Ngurah Rai, kemudian masuk ke Jalan Bet Ngadang, setelah itu ke Jalan Danau Tamblingan.

Untuk mendapatkan paket tour Bali murah ini anda bisa membelinya di Misteraladin.com. Karena dengan membeli paket wisata di Misteraladin, anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, dimana anda akan dimudahkan pada saat melakukan transaksi pembayaran. Pasalnya, akan ada 3 pilihan jenis pembayaran yang bisa dipilih yaitu transfer melalui Bank, transfer melalui ATM, dan menggunakan kartu kredit.