IBX59ED8B2FED208 Sudah Tahu Dampak Buruk Shaving? Mending Pakai Veet Saja! - Jendela Informasi
Loading...

Sudah Tahu Dampak Buruk Shaving? Mending Pakai Veet Saja!


Duh banyak bagian tubuh yang ditumbuhi bulu-bulu halus. Misalnya pada bagian kaki atau tangan. Mesti kamu sebagai perempuan risi melihatnya. Bahkan beberapa laki-laki saja demikian. melihat perempuan penuh dengan bulu itu seperti melihat perempuan yang tidak ada feminimnya. Karena itu banyak perempuan mencoba menghilangkan berbagai bulu tersebut dengan berbagai cara. Salah duanya adalah melakukan shaving atau waxing.

Tapi benarkan shaving itu aman dilakukan? Shaving atau memotong bulu pada bagian tubuh nyatanya bukanlah tindakan yang aman. Berikut beberapa dampak buruk yang bisa saja terjadi.  

1.   Rentan mengalami gangguan kulit
Pada dasarnya bulu yang ada dibeberapa bagian tubuh manusia sebenarnya memiliki fungsi masing-masing. Tetapi tidak jarang beberapa orang melakukan pencukuran pada bulu tersebut. Jika bulu sudah tidak ada pada luar permukaan kulit jelas bakteri akan mudah masuk dalam tubuh manusia yang mana hal tersebut bisa membuat kulit akan mudah terserang beberapa bakteri nantinya.

2.   Kulit gampang kusam
Sangat jelas bila bulu sudah tidak ada lagi maka kulit akan mudah kusam nantinya. Apabila anda seorang yang sering beraktivitas diluar rumah maka akan dengan mudah debu akan menempel pada kulit yang mana tidak lagi menempel pada bulu seperti sebelumnya. Maka dengan demikian kulit akan gampang kusam bahkan tidak jarang akan menimbulkan yang namanya sisik, tapi disini bukan seperti sisik ikan.

3.   Kurang mampu menahan suhu panas
Bulu juga sebenarnya bermanfaat untuk menahan kulit dari suhu yang panas dari terik matahari. Tetapi jika memang tidak adanya bulu pada permukaan kulit, maka suhu panas tidak akan mampu ditahan lagi seperti sebelumnya. dikarenakan kulit langsung berpapasan langsung dengan suhu panas tersebut tanpa adanya penyaring yakni bulu pada kulit.

Apalagi bagi kamu yang percaya pepetah lama: tidak mungkin tuhan menciptakan sesuatu tanpa ada manfaatnya. Maka kemungkinan kamu tidak akan melakukan shaving. Sebab kamu percaya tuhan menyimpan kebijakanya melalui bulu-bulu yang tumbuh tersebut.

4.    Menjadi Penyebab Menyebarnya Penyakit
Ketika kamu melakukan yang namanya shaving atau memotong bulu atau rambut tertentu pada bagian tertentu yang biasa dilakukan oleh para laki-laki atau perempuan demi mendapatkan kulit mulus, sadar atau tidak itu menjadi penyebab menyebarkanya penyakit. Bulu-bulu yang kamu potong mungkin saja adalah sumber penyakit kulit yang kemudian akan menyebar begitu kamu potong. Atau alat yang kamu gunakan untuk shaving tidak memiliki jaminan kebersihan sehingga menjadi media menyebarkanya penyakit. Buruknya, tentu saja dengan melakukan shaving seluruh penyakit akan menyebar ke bagian tubuh kamu. Tidak mau kan itu terjadi?

5.    Lebih baik tak melakukan shaving
Point nomor 5 ini memang bukan dampak buruk melakukan shaving. Selainkan anjuran untuk tidak melakukan shaving. Tapi bagaimana kalau kamu ingin menghilangkan bulu-bulu yang tumbuh pada bagian tertentu pada bagian tubuh kamu?

Tenang saja, masih ada cara lain. Salah satu cara yang paling rekomended adalah dengan menggunakan veet. Cream yang mudah dipakai dengan aroma yang menyenangkan ini sangat lembut. Sangat mudah pula untuk digunakan. Apalagi tersedia pula untuk berbagai jenis kulit. Misalnya untuk kamu yang punya kulit normal, veet tersedia. Untuk kamu yang punya kulit sensitif, ada juga varian veet yang bisa kamu gunakan. Karena itu tak ada lagi alasan untuk menggunakan veet demi #BeAConfidentYou.  Apalagi veet ini sangat aman untuk kamu gunakan.