IBX59ED8B2FED208 Kenapa Membeli Hosting Indonesia di DomaiNesia? - Jendela Informasi
Loading...

Kenapa Membeli Hosting Indonesia di DomaiNesia?


Pengguna internet meningkat dari tahun ke tahun sehingga pengguna website atau blog pun meningkat. Saat ini menulis di blog atau website telah menjadi rutinitas sekaligus profesi sehari-hari. Bukanlah hal yang aneh lagi bagi kita lantaran tidak sedikit orang yang memiliki profesi selaku blogger, online writer, maupun pebisnis online. Mereka sangat mengandalkan melakukan promosi melalui online. Promosi berbentuk tulisan dan gambar sebagai pengantarnya.

Kemudian penggunaan web hosting timbul karena kebutuhan guna meningkatkan kapasitas penyimpanan pada website/blog. Web hosting (web host) merupakan media tempat menyimpan file-file website supaya dapat diakses dari internet. Jadi sama seperti sistem kerja komputer dimana kita dapat menyimpan tulisan atau gambar tersebut terlebih dulu dan baru akan dipubliksikan pada saatnya nanti. Oleh karena itulah website/blog yang kita kelola mesti mempunyai kapasitas penyimpanan yang memadai.

Web hosting sendiri dapat diperoleh dengan gratis ataupun berbayar. Jika secara gratis dapat langsung digunakan di domain website atau blog yang kita pilih seperti yang ada pada WordPress. WordPress telah menyediakan hosting secara gratis, tetapi kita tidak akan dapat mengakses berbagai hal karena keterbatasan ruang lingkupnya. Alangkah lebih baik bila kita memakai hosting yang berbayar seperti di DomaiNesia. Kita dapat membeli atau menyewanya secara langsung. Semuanya sama saja, yang membedakan hanyalah pada segi kapasitas yang didapat dan kualitasnya.

Kenapa membeli hosting Indonesia di DomaiNesia? DomaiNesia adalah hosting Indonesia Terbaik 2019 yang menawarkan banyak kelebihan dan keuntungan. Beberapa kelebihan dan keuntungan tersebut diantaranya :

Fitur Unggulan
Dengan Enterprise-grade SSD yang terdapat pada paket murah membuat performa website secepat kilat, mudah, dan aman. 

Instant Deploy
Fitur ini memungkinkan website/blog langsung aktif dan bisa langsung digunakan tanpa perlu melakukan instalasi setelah hosting WordPress aktif.

WordPress Akselerator
Fitur ini memudahkan load database dan memacu akses website beberapa kali lipat tanpa mesti cemas website diakses orang-orang.

Migrasi Website
DomaiNesia akan membantu mengalihkan data webiste WordPress lama Anda ke hosting WordPress yang baru tanpa adanya biaya tambahan.

Monitor Keamanan
Untuk menutup celah keamanan pada pertahanan website telah disediakan perlindungan lebih, seperti update WordPress, anti-virus, dan anti-malware.

Backup Harian ke Cloud
Semua paket domain dan hosting di DomaiNesia mempunyai backup harian ke cloud sehingga Anda tidak perlu takut kehilangan data. Risiko kehilangan data website bisa dicegah dengan backup harian otomatis. Jika sampai hilang pun Anda dapat memulihkan (restore) data website kembali.

Developer Friendly
Hosting untuk webiste/blog berbasis WordPress didukung penuh semua fitur WordPress yang ada dan Anda bebas mempergunakan phpMyAdmin, SSH/SFTP, Composer, dan WP-CLI.  Tersedia juga SSL gratis, penggunaan plugin, dan tema WordPress yang tidak terbatas.

MailChannels Spam Filter 
MailChannels Spam Filter akan mengantisipasi seluruh bentuk spam email guna memastikan email sampai ke tujuan.

CloudFlare Railgun
Dengan dukungan CloudFlare Railgun secara gratis menjadikan kinerja website lebih gegas.

Pilihan Lokasi Server
Anda bisa bebas memilih lokasi server yang tersebar di berbagai datacenter di Indonesia, Singapura, Jepang, Inggris atau Amerika.

Teknologi Webiste
DomaiNesia sudah didukung oleh Binary Linux, Ruby, PHP, Phython dan Node.js untuk mendukung kemajuan teknologi website

Garansi Uang Kembali
Anda dapat mengajukan klaim garansi uang kembali 100% selama 10 hari jika tidak puas dengan layanan hosting WordPress terbaik dari DomaiNesia dan garansi 99.9% uptime dengan jaminan SLA buat seluruh paket hosting murah.

Berikut ini rincian paket hosting yang terbilang murah namun berkualitas yang disediakan DomaiNesia.




Itulah 12 kelebihan dan keuntungan yang menjadi alasan kenapa Anda harus membeli hosting Indonesia di DomaiNesia.