iklan space 728x90px

Beberapa Macam Keunggulan Mobil Datsun Go Cross Wajib Untuk Diketahui Serta Sangat Layak Untuk Disimak

Kita ketahui bahwa pada masa dewasa ini banyak orang yang sudah mengetahui kelebihan akan mobil yang satu ini tidak lain dan bukan melainkan adalah Mobil datsun go cross akan selalu tidak berhenti membuat kita terkesima dan terkagum. Tidak hanya itu saja bahkan yang lebih mencengangkan adalah harga datsun go cross akan sangat terjangkau serta wothit pastinya untuk sebuah ukuran mobil keluarga oleh karena itu harus dicermati terus perkembanganya. Tetapi terlepas dari itu semua tanpa bertele-tele berikut ini adalah beberapa macam keunggulan mobil datsun go cross wajib untuk diketahui serta sangat layak untuk disimak yaitu diantaranya sebagai berikut adalah:

Tampilan Mobil Yang Sangat Iconic Fresh Serta Lebih Sporty
Tentunya yang harus lihat betul dari mobil datsun go cross ini salah satu keunggulan serta kelebihanya yaitu terletak pada tampilan mobil sangat iconic khas dan tentunya mobil tipe ini juga sangat terlihat fresh dan sporty sehingga ketika kita mengendarai akan terlihat percaya diri dan bangga. Sekilas banyak orang yang underestimated bahwa mobil datsun go cross ini tampilan desain luarnya hanya ada penambahan plastik-plastik hitam pada kedua sisinya tentunya ini hanya bualan omong kosong yang ingin meruntukhkan mobil sangat hebat ini. Pastinya jika anda melihatanya lebih dekat maka akan nampak detail eksterior bahawa mobil datsun go cross ini mulai dari kap mesin, serta garis tajam dapat memunculkan karakter dari mobil ini yaitu yang sangat kental akan khas crossover mengarah grill sehingga membentuk sebuah pola struktur yang menyerupai honeycomb tentunya.  Tidak hanya itu saja jika anda cermati secara rinci bahwa pada bagian depan bumper tampilanya lebih agresif menantang dengan adanya grill radiator yang tersambung ke guratan begitu pula bagian kiri dan kananya. Uniknya lagi bahwa pada tampilan bagian depan lampu utama mobil datsun ini seolah-olah mengadopsi model proyektor dengan desainya yang sangat khas seperti bentuk mata elang sangat gagah serta tajam yang dipadukan dengan lampu sein serta daytime running lamps seolah menjadi paduan harmoni.

Kelebihan Eksterior Lainya Datsun Cross
Tentunya mobil datsun go cross ini sangat menjadi layak untuk dibeli serta digunakan sehari-hari karena ada juga yaitu kelebihan ekterior lainya seperti diantaranya mobil ini dilengkapi dengan roof rail yang lumayan cukup besar dimana akan mampu menahan beban hingga bobot 30 kg. Tidak hanya itu saja mobil datsun go cross ini juga dibekali dengan ground clearene dimana memiliki ketinggian 200 mm sehingga dengan ketinggian ini mampu membuat mobil ini dapat menimbulkan serta menguatkan karakteristik crossover. Bahkan yang lebih hebatnya lagi dengan adanya ground clearence ini juga membuat kita semain nyaman serta percaya diri dalam mengemudikan mobil datsun go cross ini sehingga dapat melewati jalan rusak serta medan jalan yang berat menanti serta menghalangi kita saat diperjalanan pastinya.Tidak hanya itu saja bahkan dengan adanya ground clearence ini membuat banyak yang klaim dan mengatakan bahwa dengan adanya ini membuat mobil datsun go cross ini sendiri jadi lebih kokoh dibandingkan dengan series sebelumnya yaitu GO dan GO+ berkat adanya tambahan juga dari boddy cladding serta under body skid plates. Selain itu juga bahwa pihak datsun sendiri mengatakan bahwa profil ban  dari  datsun go cross ini juga memiliki kelebihan lebih besar yakni dengan ukuran 175/65 R15.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News