iklan space 728x90px

Jenis Mesin Pompa Air Shimizu Beserta Harganya

Shimizu memang menjadi brand terkenal untuk mesin pompa air terbaik dengan berbagai pilihan tipe. Anda bisa menemukan hingga 10 macam model maupun tipe dari unit mesin pompa air Shimizu yang kualitasnya sudah pasti teruji. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir ketika berencana ingin melakukan pembelian pompa air Shimizu.

Selain menawarkan harga yang beragam, mesin pompa air merk Shimizu ini sudah pasti mampu menghadirkan banyak keuntungan bagi para penggunanya. Karena aliran air di rumah lebih terjamin. Hal ini menjadikan masyarakat tertarik untuk memilih pompa air Shimizu dibandingkan dengan pompa air merk lainnya. Wajar saja jika nama Shimizu semakin banyak dikenal oleh masyarakat luas.

Jenis Pompa Air Shimizu Beserta Harganya

Karena banyaknya jenis pompa air Shimizu dan tempat service mesin pompa air Shimizu yang akan Anda jumpai di pasaran, maka sudah hal yang wajar apabila Anda seringkali mengalami kebingungan dalam menentukan pilihan. Untuk menghilangkan rasa ragu dan bingung Anda dalam menentukan pilihan maka Anda harus mengetahui beberapa jenis mesin pompa air Shimizu terbaik beserta harganya. Tujuannya supaya Anda bisa menjadikannya sebagai perbandingan yang matang.

Berikut ini jenis pompa Shimizu beserta harganya:
1. Shimizu JET 108 BIT
Harga Rp. 690.000
Untuk jenis mesin pompa air ini memiliki daya listrik 100 watt per jamnya. Sementara untuk daya hisap yang dimilikinya yaitu maksimal 11 meter. Untuk daya dorong dapat dimaksimalkan hingga 26 meter, untuk ukuran pita yang digunakan yaitu 1 Inch, ¾ Inch dan ½ Inch. Kelebihan lain yang dimiliki oleh mesin pompa air ini yaitu dapat menghisap air sebanyak 50 liter per menit nya. Dengan jumlah yang sangat fantastis ini daya listriknya pun tidak terlalu besar. sehingga jauh lebih menghemat tagihan listrik setiap bulannya.

2. Shimizu JET 100 BIT
Harga Rp770.000
Berbicara mengenai daya listrik yang digunakan untuk Shimizu jenis ini menggunakan daya listrik sebesar 100 watt dengan daya hisap yang dapat dioptimalkan hingga 9 meter. Sementara untuk daya dorongnya dapat dimaksimalkan hingga 24 meter. Apabila Anda tertarik untuk melakukan pembelian jenis mesin pompa air Shimizu bisa melakukan pembeliannya di Bhineka.com. Untuk daya hisap pompa air ini yaitu sebesar 50 liter air untuk per menitnya dan total head nya yaitu 37 meter.

3. Shimizu JET 300 BIT
Harga Rp1.300.000
Apabila Anda ingin menggunakan pompa air dengan daya listrik 300 watt maka bisa memilih jenis pompa air yang satu ini. Untuk daya hisapnya dapat dioptimalkan menjadi 11 meter dan untuk daya dorongnya bisa dimaksimalkan hingga 38 meter. Untuk air yang terdapat pada batang maupun kepala pompa air ini yaitu kisaran 19 liter dan untuk daya hisapnya dapat mencapai 55 liter air untuk per menitnya, sehingga total head 42 meter.

4. Shimizu PC – 260 BIT
Harga Rp 1.800.000
Untuk mesin pompa air Shimizu PC 260 BIT ini mempunyai daya hisap yang dapat dimaksimalkan, yaitu dapat mencapai hingga 30 meter. Untuk daya dorongnya dapat mencapai 30 meter dan untuk air yang dihisap bisa mencapai 33 liter air per menitnya. Untuk air yang ada pada tank maupun kepala pompa air ini yaitu kisaran 19 liter. Jika Anda ingin memiliki mesin pompa air Shimizu tipe ini, maka harus mengeluarkan biaya yang lebih mahal dibandingkan dengan jenis yang di atas.

5. Shimizu PC 268 BIT
Harga Rp1.700.000 
Mesin pompa air ini memiliki daya hisap mencapai 30 meter dengan daya dorong mencapai 60 meter dan mampu menghisap 31 liter per menit nya. Ada banyak pilihan pipa yang digunakan yaitu berukuran 1,25 inci. Pada jenis pipa masuk 1 inchi, untuk pipa keluaran berukuran 1 inchi, ¾ inchi, dan ½ inchi.

Dari sekian banyaknya pilihan jenis mesin pompa air Shimizu seperti yang ada di atas memang seringkali membuat para masyarakat mengalami kebingungan dalam menentukan pilihannya. Terutama bagi masyarakat yang masih awam dan tidak mengetahui jenis pompa air yang berkualitas. 

Namun tidak perlu bingung jika Anda mau beli pompa air. Anda bisa bertanya kepada tukang pompa terdekat dan kemudian belanja pompa yang dibutuhkannya untuk di pasang di rumah Anda. Anda dapat membeli pompa air secara online di Bhinneka.com. banyak pilihan mesin pompa air Shimizu berkualitas. Pengiriman bisa menjangkau seluruh Indonesia dengan cara pembayaran yang juga beragam. Dapatkan sekarang juga mesin pompa Shimizu di Bhinneka.com

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News