IBX59ED8B2FED208 Kulkas Terbaik Untuk Menyimpan Daging - Jendela Informasi
Loading...

Kulkas Terbaik Untuk Menyimpan Daging

Ketika akan menyimpan daging, selain cara-cara penyimpanan yang harus benar, kita juga memerlukan alat atau tempat yang tepat untuk menyimpannya agar daging yang kita simpan tetap segar. Tidak sedikit orang yang mengeluh ketika sedang menyimpan daging di dalam kulkas mereka. Meski sudah melakukan teknik yang tepat, kebanyakan dari mereka belum menggunakan lemari es yang juga tepat. Mereka masih sering mendapati air tetesan daging serta aroma yang dikeluarkan oleh daging tersebut menempel di kabin freezer, sehingga membuat kulkas memiliki aroma yang tidak sedap. Selain itu, aroma dan rasa makanan lain yang disimpan di dalam kulkas juga kerap terpengaruh atau terkontaminasi.

Untuk para konsumen yang sangat resah dengan persoalan di atas, Panasonic mengeluarkan solusi dengan Lemari es 2 pintu Panasonic terbarunya yakni Panasonic Bright Beauty Series. Banyak keunggulan yang dihadirkan di dalam ini, seperti teknologi inverter yang dikenal dengan hemat energi, juga teknologi ECONAVI yang mampu menghadirkan tambahan efisiensi konsumsi listrik sebesar 37%. Teknologi ini bekerja dengan 3 sensor, dan mampu mendeteksi frekuensi pintu dibuka dan ditutup, banyaknya makanan di dalam kulkas, juga mendeteksi cahaya ruangan.

Selain dua teknologi di atas, dalam hal penyimpanan daging Panasonic Bright Beauty Series jelas yang terbaik. Hal ini tentu karena Isolated Meat Box yang dihadirkan di dalamnya. Isolated Meat Box adalah wadah khusus untuk menyimpan daging yang mengedepankan higienitas. Dengan adanya Isolated Meat Box ini, maka daging atau ikan yang kita simpan tidak akan mengenai atau mengkontaminasi makanan lain yang ada di dalam kulkas.

Tidak berhenti pada Isolated Meat Box, fitur AG Clean juga dihadirkan dalam lemari es terbaru ini sebagai enzim aktif untuk menghilangkan dan mencegah penyebaran bau tidak sedap yang disebabkan oleh jamur dan bakteri dari penyimpanan daging, ikan, dan sayuran hingga 99%. Dengan fitur tersebut, makanan yang disimpan di dalam kulkas akan lebih higienis, dan kesegarannya tetap terjaga secara optimal.