IBX59ED8B2FED208 Rutin Konsumsi Nestle Acticor Untuk Menjaga Kesehatan Jantung - Jendela Informasi
Loading...

Rutin Konsumsi Nestle Acticor Untuk Menjaga Kesehatan Jantung

loading...
Mempertahankan kesehatan merupakan hal enteng tetapi terkadang susah diaplikasikan. Sesungguhnya cuma dengan kerap melakukan kegiatan fisik, berolah raga, mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan vitamin serta serat, makan rutin dan istirahat memadai. Telah menjadikan jantung kita sehat dan fisik juga tetap fit plus awet muda. Namun semuanya itu jadi hal yang amat sukar, terlebih dengan pekerjaan yang tiada hentinya. 

Nyaris semuanya profesi berpeluang menderita penyakit jantung. Stress, merupakan faktor yang menyebabkan penyakit jantung. Penting dikenali yang menyebabkan kematian nomor 1 ialah penyakit jantung. Untuk itu kita dituntut selalu dapat menjaga kesehatan jantung. Disamping itu hipertensi maupun kolesterol tinggi pun bisa menyebabkan komplikasi penyakit jantung. 

Penyakit jantung ini tidak mengenal umur, ia dapat mengenai siapa saja. Mayoritas umur yang menginjak umur 30 tahun ke atas juga mudah terkena serangan jantung. Mayoritas dari mereka adalah kalangan milenial yang jarang sekali mau gerak atau malas gerak (mager). Ditambah lagi kerap mengkonsumsi makanan juk food (siap saji). Minimnya konsumsi yang memiliki kandungan vitamin dan serat. 

Penyakit jantung adalah penyakit menakutkan yang dapat muncul kapan pun dan mengenai siapa pun. Ada berbagai aspek penting yang menyebabkan tingginya penyakit jantung ialah gaya hidup tidak sehat, seperti sedikitnya beraktivitas fisik (kira-kira 33,5%), dan rendahnya mengonsumsi buah dan sayuran (sekitar 95,5%). Disamping itu tingginya taraf tekanan pikiran atau stress di kalangan usia 30-an pun ikut menambah resiko jantung. 

Pada beberapa waktu silam PT. Nestle Indonesia merilis produk baru yang diberi nama ACTICOR. Produk minuman yang memiliki kandungan susu rendah lemak ini bisa mengurangi kolesterol lantaran memiliki kandungan serat pangan larut, yakni Beta Glucan dan Inulin. Beta Glucan yang terdapat dalam Nestle Acticor bersumber dari oat. Sementara itu inulin berasal dari chicory roots. Serat pangan larut sudah teruji secara klinis sanggup mengurangi kandungan kolesterol. 

Nestle ACTICOR pun memiliki kandungan vitamin B1 dan B2 yang berfungsi selaku koenzim pengubahan karbohidrat jadi tenaga/energi. Disamping itu Nestle ACTICOR rendah lemak dan tersaji dalam 4 varian rasa yang enak dan unik. Rasa yang disenangi ialah chocolate, avocado, green tea-latte, dan banana yang amat efektif buat diminum 2 kali sehari sesudah makan guna hasil yang berarti dan optimal.