IBX59ED8B2FED208 Rutin Konsumsi Tolak Angin Cair Bikin Tubuh Tetap Fit Hadapi Pandemi Corona - Jendela Informasi
Loading...

Rutin Konsumsi Tolak Angin Cair Bikin Tubuh Tetap Fit Hadapi Pandemi Corona

loading...
Sistem imun adalah protektor tubuh berfungsi mem-filter sel yang berguna untuk tubuh dan sel yang memiliki potensi menimbulkan penyakit. Supaya tubuh tetap ada dalam keadaan prima, kita mesti mencukupi keperluan nutrisi tubuh. 

Cara untuk melindungi sistem imun tubuh dapat dilakukan dengan cara simpel, yaitu teratur mengkonsumsi jus yang dibuat dari bahan alami kaya vitamin dan serat. Berikut jus yang dapat tingkatkan sistem imun tubuh. 

1. Jus jeruk 
Kandungan vitamin C dan antioksidan dalam buah jeruk ditengarai dapat mencegah radikal bebas. Jus jeruk pun dapat dimanfaatkan untuk mengobati sariawan. Mengkonsumsi jus secara teratur akan menyempurnakan tubuh dengan vitamin C yang berfungsi aktif mencegah peradangan. Supaya memperoleh manfaat yang optimal, hindarkan membubuhkan gula ke dalam jus Anda. 

2. Jus semangka 
Buah semangka mempunyai kandungan nutrisi yang dibutuhkan untuk menambah sistem imun. Jus semangka pun dapat dimanfaatkan untuk meredakan rasa nyeri di otot, tanda-tanda yang kerap muncul ketika terkena flu. Lantaran mempunyai kandungan air yang tinggi, semangka amat gampang rusak saat kita memasukkannya ke dalam blender. 

3. Jus kale, bayam, dan selada 
Barangkali jus dengan campuran kale, bayam, dan selada memang aneh. Tetapi, paduan 3 bahan itu kelihatannya mempunyai banyak kandungan vitamin (vitamin A, B-6, dan C), dan zat besi, serta kalsium sehingga dapat menambah sistem imun dan tingkatkan kesehatan secara menyeluruh. 

4. Jus tomat 
Jus tomat segar amat efisien tingkatkan sistem imunitas tubuh. Selain memiliki kandungan vitamin C, tomat pun memiliki kandungan folat yang amat baik untuk menjaga tubuh dari peradangan. 

5. Jus tomat, kale dan seleri 
Bila akan mengkonsumsi jus yang lebih kaya nutrisi, Anda dapat mencoba resep satu ini, yakni mencampurkan tomat, kale dan seleri. Kandungan jus ini akan menawarkan vitamin A dan C, magnesium, potasium, zat besi, dan pula lemak nabati. Selain meningkatkan sistem imunitas tubuh, jus campuran satu ini pun akan menyajikan kita proteksi dari peradangan. 

6. Jus wortel, jeruk, dan apel 
Campuran dari wortel, apel, dan jeruk akan menyuguhkan proteksi pada flu dan demam. Nutrien yang diperoleh dari jus sehat ini ialah asam folik, potasium, vitamin A, B-6, dan C. 

7. Jus bit, kunyit, jahe 
Kunyit dan jahe mulai dari dulu telah diketahui sebagai obat tradisionil untuk mengurangi batuk dan pilek. Saat dicampurkan dengan bit, maka manfaatnya akan makin bagus juga, lantaran bit mempunyai kandungan antiperadangan yang tinggi. 

Namun saat ini untuk meningkatkan imun tubuh, anda tidak perlu repot-repot membuat jus karena di pasaran telah hadir Tolak Angin Cair yang selain dapat mengatasi masuk angin juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh seseorang.

Produk kesehatan dari PT. Sido Muncul ini memang benar-benar ampuh dan mujarab sehingga obat tolak angin berbentuk cair ini kini menjadi andalan sebagian besar keluarga di Indonesia. Oleh karena itu konsumsilah secara teratur agar tubuh Anda tetap fit menghadapi musim pancaroba di tengah pandemi virus corona baru (Covid-19).