IBX59ED8B2FED208 Inilah Beberapa Aplikasi yang Membantu Hidup Sehat - Jendela Informasi
Loading...

Inilah Beberapa Aplikasi yang Membantu Hidup Sehat

loading...
Pada sebagian orang, apalagi wanita, diet seakan menjadi sebuah kebutuhan yang memang harus dilakukan. Ada beberapa aplikasi diet di playstore yang bisa di download via smartphone android 4g lte murah. Tidak perlu khawatir dengan kondisi saat melakukan diet, karena pada aplikasi yang ada, akan membantu untuk melakukan beberapa hal. Selain itu aplikasi untuk diet juga sangat direkomendasikan mewujudkan suksesnya program diet untuk yang sedang menjalankan program tersebut.

1. MyFitnessPall
Sebuah aplikasi di playstore dengan penilaian 4,6 ini begitu sangat populer dan diunduh sebanyak dari 10 juta kali. Dilengkapi dengan fitur berupa database dengan 5 juta makanan. Adanya sinkronisasi untuk mendukung hitungan berapa banyak nutrisi yang masuk dengan dukungan cross-platform.

Selian itu, pada MyFitnessPall dilengkapi dengan pelacak kebugaran yang menawarkan 350 jenis latihan. Salah satu latihan yang ada yaitu latihan kardio serta kekuatan. Sebuah aplikasi yang beegutu lengkap serta terbaik menjadikan MyFitnessPall sangat direkomendasikan sebagai aplikasi untuk diet.

2. Calorie Counter
My Net Diary ini mengeluarkan sebuah aplikasi yang bisa diunduh dengan mudah via smartphone android 4g LTE murah. Dengan sistem kalkulator yang diprogram untuk diet dimulai dengan penentuan berat badan yang diinginkan oleh pengguna.

Kemudian Calorie Counter ini akan secara otomatis membuatkan menu makanan untuk program diet harian. Pada Calorie Counter terdapat ragam tips serta saran yang bisa digunakan oleh pengguna. 500 aktivitas lebih serta olah tubuh yang ada di Calorie Counter ini tentu bisa menunjang kesuksesan program diet yang sedang dilakukan.

3. Lifesum
Satu lagi aplikasi diet yang memang dianggap populer adalah lifesum. Adanya fitur yang menarik berupa perencanaan makan, pindai barcode untuk menghitung kalori, pelacak makro, bahkan ada resep serta tips hidup sehat di Lifesum.

Adanya berbagai macam fitur Lifesum ini juga mendukung beberapa jenis diet, contohnya keto, low carb, 5:2 dan sebagainya. Selain itu pengemasan dengan UI Material yang menarik bisa langsung terintegrasi dengan Google Fit serta S Health.

Aplikasi yang memang bisa diakses gratis ini juga memiliki pilihan untuk berlangganan Lifesum ke fasilitas yang lebih mahal. Namun, pilihan Lifesum pada opsi yang berbayar ini bersifat opsional.

Dengan adanya aplikasi diet tentu sangat membantu mengatasi secara teknis bagaimana diet itu bisa dilakukan tanpa masalah. Selain itu banyaknya smartphone android 4G LTE murah sangat menguntungkan dan memudahkan mendapatkan aplikasi. Oleh karena itu, saat memiliki rencana untuk diet, tinggal memilih aplikasi mana yang bisa cocok digunakan sesuai kebutuhan pengguna.