IBX59ED8B2FED208 6 Cara Menambah View YouTube, Salah Satunya dengan RajaView.id - Jendela Informasi

6 Cara Menambah View YouTube, Salah Satunya dengan RajaView.id

YouTube merupakan salah satu sosial media dengan pengguna aktif terbanyak. Masyarakat pun akhirnya tertarik untuk mengais pundi-pundi uang dengan berlomba-lomba menjadi YouTuber. Selain banyaknya like dan subscribe, viewer juga menjadi faktor utama bagi pemilik akun YouTube supaya populer. Semakin banyaknya jumlah viewer yang dimiliki seorang YouTuber, maka akan semakin banyak peluang dan uang yang akan didapat sang YouTuber. 

Saat ini YouTube merupakan platform sharing video paling besar di dunia. Jumlah pengguna setiap bulannya meraih angka sebanyak 1,8 miliar. Banyaknya jenis konten yang ada di YouTube menjadikan orang-orang lebih memilih untuk nonton YouTube ketimbang TV. Aktivitas orang-orang yang telah nonton video Anda di YouTube tersebut disebut view. Jumlah view bisa menentukan kepopuleran pada video Anda. Monetisasi YouTube pun menjadikan view sebagai salah satu faktor penentu untuk mengukur uang yang dapat Anda peroleh dari video-video YouTube Anda.

Nah, berikut ini ada cara menambah view YouTube dengan cepat yang layak dicoba.

1. Ciptakan Konten yang Menarik
Konten Anda merupakan kunci utama guat menarik view. Konten yang baik dan menarik tentunya akan menyebabkan banyak orang ingin nonton video Anda. Sediakan konten yang menyajikan nilai khusus pada penonton. Dapat berbentuk video tutorial, edukasi, maupun video yang bersifat menarik dan menghibur. Jika penonton menemui kalau video yang Anda buat mempunyai nilai lebih tentunya penonton akan balik lagi untuk nonton video-video milik Anda.

Perhatikan seperti apa tren yang tengah berkembang saat ini, Anda bisa menggunakan tren ini ke dalam video Anda. Hal ini dapat membantu video Anda agar semakin banyak ditonton. Jadwal unggahh yang konsisten pun dapat membantu Anda guna memperoleh view  lebih banyak.

2. Topik Viral
Anda dapat mengulas topik-topik yang tengah viral untuk menarik viewer. Misalnya mengenai drama korea terbaru yang tengah tayang atau yang sudah tayang dan memperoleh rating tinggi. Dijamin kaum pengguna akan langsung mengakses dan nonton video di channel YouTube Anda. Seringkali, mereka pun akan memberikan komen atau like di video itu.

3. Fokus
Selain cara di atas, cara menambah view YouTube dengan mudah adalah dengan fokus terhadap topik atau niche yang akan diulas. Misalnya, jika Anda seorang yang hobi makan atau merekomendasikan tempat-tempat makan, maka Anda harus fokus. Jangan sampai Anda mendadak mengulas masalah fashion di akun atau kanal YouTube anda. Jika hal ini dilakukan, maka Anda akan kehilangan subscriber, bahkan viewer.

4. Promosi
Promosi merupakan cara paling efektif untuk menambah view YouTube secara cepat. Anda cukup memanfaatkan sosial media yang Anda miliki dan sharing link video Anda di sana atau menambah view YouTube melalui RajaView.id. RajaView adalah sebuah platform yang mempertemukan antara advertiser (pengiklan) dan viewer (orang yang melihat video) sehingga terjadi simbiosis mutualisma yang saling menguntungkan. 

Advertiser memberikan penawaran kepada para viewer yang saat ini jumlahnya sudah sebanyak 84.218 orang untuk melihat video melalui tautan yang telah disediakan. Advertiser harus melakukan setor deposit terlebih dulu supaya dapat membayar jasa kepada para viewer yang telah meluangkan waktunya untuk menonton video yang ditawarkan advertiser selama beberapa detik atau menit. Besaran jasa yang ditawarkan kepada viewer tergantung kepada durasi video dan uang jasa lihat video tersebut akan berpindah ke dompet viewer. .

5. Perhatikan Kualitas Video
Para penonton di YouTube menyukai kualitas video yang baik. Pastikan video-video yang Anda upload memiliki kualitas yang bagus dan tidak mengganggu kenyamanan penonton. Disamping itu, Anda sebagai YouTuber pun mesti memaksimalkan SEO dalam penggunaan judul, deskripsi, thumbnail, subtitle, dan tag. Dengan terdapatnya SEO para pengguna yang sedang mencari video akan langsung menemukan video Anda pada pencarian teratas.

6. Konsisten Menaikkan Video
Apabila Anda adalah YouTuber pemula, akan sangat signifikan untuk konsisten dalam mengunggah video pada bulan-bulan awal kehadiran Anda di kancah YouTube. Amat baik untuk menjadikan unggahan Anda senantiasa fresh dengan video-video baru sehingga lebih cepat terpapar ke hadapan audiens baru. Janganlah lupa untuk sharing di media sosial sehingga minimal lingkaran pertemanan Anda di media sosial menjadi penonton awal video Anda.

Semoga dengan 6 cara di atas Anda dapat menambah jumlah view YouTube secara cepat untuk menambang pundi-pundi rupiah.
loading...