iklan space 728x90px

Main Ke Depok, Sewa Transit Apartemen Margonda Residence Pilihan Tepat


Kota Depok tidak hanya sebagai kota yang menjadi tujuan para mahasiswa saja atau berbagai aktivitas bisnis. Tetapi kota ini juga cukup tepat untuk menjadi pilihan Anda jalan-jalan bersama teman-teman. 

Di mana wilayah ini sangatlah banyak tersedia transportasi publik serta pusat-pusat perbelanjaan yang membuat Anda bisa mengeksplor Depok sampai puas. Sehingga tidak mengherankan jika di Depok banyak berdiri penginapan, salah satunya adalah Sewa Harian Apartemen Margonda Residence 2 by Ray Apartment yang sudah menyewakan kamar harian sejak 2014.


Lokasi Dekat Pusat Perbelanjaan
Selama Anda menginap di Apartemen Margonda Residence, Anda bisa berkunjung ke beberapa pusat perbelanjaan terkenal di Depok sebagai tempat Anda dan teman-teman bisa menikmati liburan. 

Misalnya saja Mall Margo City dan Depok Town Square yang bisa Anda capai dari apartemen dengan waktu 3 menit saja. Lalu ada Mall Pesona Square yang hanya membutuhkan waktu 7 menit dari lokasi apartemen yang ada di Jalan Raya Margonda Kav. 461, Beji-Depok serta ITC Depok yang hanya butuh waktu 10 menit saja.



Untuk berkeliling di daerah Depok, Anda juga bisa memanfaatkan transportasi publik seperti kereta. Karena Apartemen Margonda sangatlah dekat dengan Stasiun UI yang hanya 5 menit saja dan Stasiun Pondok Cina yang bisa Anda capai dengan waktu 4 menit dari apartemen.

Menikmati Fasilitas Kamar Yang Lengkap
Apartemen Margonda sangatlah memperhatikan kenyamanan setiap penyewa yang akan menginap. Hal ini didukung dengan penyediaan fasilitas kamar yang lengkap. Di mana apartemen menyediakan bed queen size dengan ukuran 160 × 200 serta perabotan kamar yang fully furnished. Selain itu juga tersedia WiFi secara gratis yang bebas Anda gunakan untuk mengakses internet secara lancar selama menginap di apartemen tersebut.
 

Kamar di apartemen ini juga dilengkapi dengan AC, TV layar datar untuk hiburan di dalam kamar, kulkas, dan dispenser air panas yang bisa Anda manfaatkan untuk membuat kopi atau teh di dalam kamar serta kompor, teh, gula, kopi, dan tisu. 

Kemudian di dalam kamar juga disediakan meja kerja dan lemari pakaian untuk menyimpan pakaian maupun barang bawaan Anda lainnya. Dan tidak ketinggalan adalah peralatan mandi berupa sabun mandi cair. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot membelinya.

Tarif Sewa Transit dan Harian 
Bagi Anda yang akan menghabiskan waktu di Depok secara singkat, namun Anda juga membutuhkan tempat beristirahat yang nyaman, maka sangat memungkinkan bagi Anda untuk menyewa apartemen secara transit atau lebih dikenal dengan sewa per jam. Tarif sewa yang ditawarkan juga sangatlah terjangkau. Berikut daftar harga lengkap untuk sewa transit dan harian.

Fullday
Senin – Kamis   : Rp.200.000/malam
Jumat – Minggu : Rp.250.000/malam

Sewa Transit 6 Jam
Senin – Kamis   : Rp.150.000
Jumat – Minggu : Rp.180.000

Sewa Transit 3 Jam
Senin – Kamis   : Rp.125.000
Jumat – Minggu : Rp.150.000

Contact Booking
Jadi, bagi Anda yang sudah merencanakan untuk jalan-jalan bersama teman ke Kota Depok, maka Anda dapat melakukan booking penginapan sebelum hari H. Hal ini untuk menghindari kamar full booking karena persediaan kamar sangat terbatas. Untuk booking kamar di sewa apartemen harian depok by Ray Apartment, Anda bisa menghubungi Rayhan di nomor 085695071660 selaku host penginapan. Anda juga dapat mengunjungi websitenya di alamat url www.apartemenhariandepok.com

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Main Ke Depok, Sewa Transit Apartemen Margonda Residence Pilihan Tepat"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News