iklan space 728x90px

Paket Internet Indihome yang Pas untuk Mengajar


IndiHome memberikan paket internet baru yang bermanfaat bagi para pendidik. Paket tersebut adalah IndiHome Paket Khusus Guru. Paket ini menyediakan berbagai fasilitas dan internet stabil untuk pembelajaran daring. 

Selain siswa, tidak sedikit pendidik juga mengalami keluhan jaringan internet. Banyak para guru yang harus rela berjalan jauh untuk mendapatkan koneksi internet yang baik. 

Hal ini tentunya sangat tidak efektif, baik dari segi waktu dan tenaga. Selain itu biaya paket data internet juga semakin membengkak. Hal ini juga menjadi halangan pendidik untuk terus memberikan pembelajaran daring.

Dengan provider internet terbaik dengan kecepatan tinggi dan stabil terdapat penawaran IndiHome paket Guru dan Dosen tentu dengan akses kuota yang tanpa batas dan sesuai dengan kebutuhan.

Paket internet ini ditujukan untuk guru TK hingga SMA. Dengan berbagai fasilitas menarik, pendidik bisa mendapatkan internet yang stabil. Jaringan internet IndiHome sudah tersebar dan tersedia di seluruh Indonesia. 

Paket Khusus Guru ini cukup terjangkau. Paket menyediakan internet dengan kecepatan hingga 10 Mbps. Telepon rumah hingga 100 menit juga masuk dalam fasilitas paket. 

IndiHome Paket Khusus Guru memiliki dua paket berbeda. Triple Play dengan fasilitas internet, telepon rumah, dan TV Interaktif. Dual Play dengan internet dan telepon rumah. Seluruh paket sudah termasuk bebas akses aplikasi IndiHome Study. 

Aplikasi IndiHome Study menyediakan berbagai materi dan video pembelajaran. Aplikasi ini tentunya bisa membantu Anda dalam menyiapkan atau mencari materi. 

Paket Dual Play dibandrol seharga Rp 225.000/bulan, sedangkan Triple Play seharga Rp 285.000/bulan. Harga tersebut belum termasuk PPN sebesar 10%. Penawaran ini hanya berlaku pada pelanggan baru.

Akan ada undian IndiHome Miliarder 2020 khusus pelanggan Triple Play. Untuk ketentuan dan syaratnya, Anda bisa mengakses laman Paket Khusus Guru. Berikut adalah syarat dan ketentuan berlangganan Paket Khusus Guru:

  • Penawaran Paket Khusus Guru hanya berlaku untuk para pendidik .
  • Untuk registrasi berlangganan, silahkan memberikan bukti berupa data-data sebagai guru atau tenaga kependidikan (GTK) berupa Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
  • Untuk berlangganan paket ini, silakan aktivasi melalui laman Paket Khusus Guru, Plasa Telkom dan Grapari Telkom Group terdekat.
  • Pelanggan IndiHome Paket Khusus Guru mendapatkan bebas akses materi pembelajaran aplikasi IndiHome Study yang dapat diunduh melalui Google Play atau App Store.
  • Pasang baru (PSB) IndiHome Paket Khusus Guru dengan layanan internet, telepon rumah dan TV interaktif dikenakan biaya Rp100.000 untuk area Jabodetabek dan Rp75.000 untuk area lain seluruh Indonesia. Pasang baru (PSB) layanan internet dan telepon rumah dikenakan biaya Rp150.000 di seluruh wilayah Indonesia.
  • IndiHome menyediakan Hybrid Box (STB) dan ONT selama berlangganan.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai provider internet terbaik di Indonesia, anda bisa klik indihome.co.id serta dapatkan penawara khusus IndiHome paket Guru dan Dosen


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Paket Internet Indihome yang Pas untuk Mengajar"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News