Pilihlah Travel Haji Plus Jakarta Agar Aman dan Nyaman serta Terhindar dari Penipuan


Anda sebagai calon jamaah haji penting sekali memilih travel haji dan umroh yang terpercaya serta legal supaya Anda bisa beribadah haji dengan aman dan nyaman. Banyaknya masyarakat di Indonesia yang beragama Islam membuat banyak orang menggunakan kesempatan ini sebagai bisnis dalam bentuk travel haji dan umroh, seperti travel haji plus jakarta misalnya.

Bisnis travel haji dipandang sebagai usaha yang cukup potensial dan memberikan keuntungan sebab tingginya animo masyarakat untuk menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci. Sayangnya masih ada saja sejumlah oknum yang menggunakan kesempatan ini untuk mengambil keuntungan sepihak di mana mereka adalah travel haji bermasalah dengan melakukan tindakan penipuan pada calon jamaah haji.

Oleh sebab itu, Anda sebagai calon jamaah haji mesti selektif dalam memilih travel haji plus terbaik. Yuk simak beberapa ciri travel haji bermasalah supaya Anda bisa terhindar dari penipuan dan tindak kejahatan yang lainnya berikut ini. 

1. Menawarkan Paket Haji Yang Murah

Biasanya travel haji bermasalah menawarkan paket ibadah hajinya dengan harga yang jauh lebih murah dari harga umum. Untuk itulah maka Anda perlu mencari tahu berapa kisaran paket haji yang sedang berlaku di Indonesia. Misalnya untuk biaya haji reguler yang umumnya nyaris berkisar kira-kira Rp40 jutaan, lantas ada travel haji yang menawarkan harganya kurang dari Rp30 jutaan, maka Anda wajib mempertanyakan keabsahan dan keberadaan dari perusahaan travel tersebut. Selain itu tidak boleh gampang tergiur dengan biaya haji yang murah, bisa saja itu merupakan travel haji penipuan.  

2. Tak Mempunyai Website Resmi

Ada atau tidak adanya website resmi perusahaan. Sebuah perusahaan resmi pastinya mempunyai website resmi untuk membangun, menjaga nama baik dan kredibilitas perusahaan itu. Kemudian periksa lagi apakah website itu benar asli ataukah cuma pura-pura saja. 

Di website resmi Kementerian Agama Anda dapat memeriksa perusahaan travel haji plus terbaik. Perusahaan-perusahaan travel haji yang telah tercatat di daftar itu bisa dipastikan bukan penipu. 

3. Tak Memiliki Kantor Fisik

Walaupun Anda memperoleh tawaran travel haji secara online, Anda tetap mesti memeriksa apakah penyelenggara ibadah haji itu mempunyai kantor yang dapat Anda kunjungi untuk memperoleh informasi sejelas mungkin tentang tawaran itu. 

Anda dapat melihat terlebih dulu kantor perusahaan travel haji itu lewat internet sebelum datang langsung ke lokasi. 

4. Dijanjikan Berangkat Lebih Cepat

Seperti kita ketahui bersama waktu tunggu berangkat ibadah haji di Indonesia itu tidaklah sebentar. Ada keuntungannya dan juga kerugiannya. Keuntungannya sebab Anda dapat menyiapkan biaya dan fisik ketika beribadah nanti dan kerugiannya seperti misalnya mesti berpulang sebelum saat keberangkatan. 

Daftar travel umroh penipu dan penipuan haji biasanya akan mengiming-imingi para calon jamaah haji dengan tawaran dapat berangkat lebih cepat. Ini adalah hal tidak benar. Anda perlu curiga ketika perusahaan travel tersebut menawarkan berangkat haji lebih cepat dari yang semestinya telah ditentukan oleh Kementerian Agama. 

Nah, sambil memilih travel haji plus jakarta terbaik, Anda dapat menyiapkan dana ibadah haji melalui biaya haji plus jakarta Alhijaz Indowisata untuk perjalanan Anda di masa datang nanti. Silakan kunjungi website resminya di https://alhijaz-indowisata.com/ untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon