iklan space 728x90px

Rekomendasi Harga Mobil Bekas Toyota Kisaran 200 Juta


Membeli mobil baik baru maupun bekas saat ini penuh dengan pertimbangan. Aspek yang perlu dinilai adalah harga mobil dan keutuhan mobil jika membeli dalam kondisi baru ataupun bekas. Dari segi harga tentunya mobil baru lebih tinggi daripada harga mobil bekas

Dari segi kualitas pun, mobil baru tentunya mempunyai kualitas yang lebih sempurna dibandingkan mobil bekas. Namun, jika sudah melakukan beberapa kali survey dan pengecekan lainnya, mobil bekas juga tak kalah bagus untuk dibeli. Simak rekomendasi mobil bekas kisaran harga 200 juta dari mo88i berikut ini.

Rekomendasi Mobil Bekas Toyota Harga 200 Jutaan

1. Toyota Raize

Mobil Toyota Raize baru biasanya dijual dengan kisaran harga harga 250 hingga 300 juta rupiah tergantung pada tipe mobilnya. Performa mobil baru yang juga hampir sama dengan mobil bekas membuat banyak pelanggan yang berencana membeli mobil bekas saja.

Hanya saja, kualitas mesin dari berbagai mobil bekas pastinya berbeda-beda. Sehingga butuh ketelitian yang tinggi sebelum memutuskan untuk membeli mobil bekas Toyota Raize. Mobil bekas Toyota Raize keluaran tahun 2021, dijual pada kisaran harga 200 juta hingga 250 juta. 

2. Toyota Rush

Berbeda dengan Toyota Raize, Toyota Rush mempunyai harga mobil baru yang lebih tinggi. meskipun sama-sama masuk dalam kategori mobil sport, Toyota mempunyai kelebihan lainnya daripda Toyota Raize, salah satunya adalah spesifikasi mesin Toyota Rush yang lebih baik dari Toyota Raize.

Harga mobil keluaran terbaru Toyota Rush bekas berada pada kisaran 220 juta hingga 270 juta rupiah. Untuk Toyota Rush keluaran lama atau tipe lama, harga jual untuk mobil bekasnya lebih murah yaitu antara 120 hingga 180 juta saja.

3. Toyota Camry 2011

Bagi pecinta mobil sedan mewah, Toyota Camry bisa menjadi pilihan. Meskipun masih keluaran lama, namun kondisi mesin dan yang lainnya tetap dalam performa yang bagus. Ini dikarenakan mesin mobil sedan ini sudah dalam kondisi yang premium.

Sehingga jika membeli bekas pun, kualitas mesinnya masih tetap terjamin untuk penggunaan dalam waktu yang lama. Tak hanya itu, harga jual untuk mobil bekas Toyota Camry sangat murah dari harga barunya, yaitu hanya berkisar pada harga 200 jutaan saja.

4. Toyota Altis 2013

Masih tipe mobil sedan, Toyota Altis juga tak kalah baik daripada Toyota Camry. Konsumsi bahan bakarnya pun lebih irit dan performa mesin yang masih bagus dan terjaga. Kecepatan mesin juga stabil yaitu 136HP.

Toyota Altis bekas biasanya juga ditawarkan pada harga 200 jutaan namun pastinya akan lebih murah dibandingkan dengan Toyota Camry.

Beberapa rekomendasi mobil Toyota bekas di atas bisa dijadikan sebagai referensi untuk membeli mobil dengan budget 200 jutaan saja. Tentunya harga tersebut juga harus disesuaikan dengan kualitas mobil bekas dan pertimbangan lainnya agar terhindar dari risiko kerugian setelah membeli mobil tersebut.

Maman Soleman
Maman Soleman Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Harga Mobil Bekas Toyota Kisaran 200 Juta"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News