iklan space 728x90px

Manfaat Punya Kemampuan Bahasa Inggris di Dunia Kerja


Menguasai bahasa Inggris utamanya bahasa inggris selalu menjadi pertimbangan di dunia kerja. Terutama di persaingan global sekarang ini, dengan menguasai bahasa Inggris akan sangat membantu untuk mendapatkan pekerjaan dengan lebih mudah. Sebagai bahasa internasional, bahasa Inggris akan bisa digunakan sebagai pertimbangan juga bagi perusahaan untuk memilih calon karyawannya. Oleh karena itulah sebagai profesional dan menyadari kerasnya dunia kerja, maka bisa untuk mengembangkan kemampuan seperti yang utama adalah lancar berbahasa Inggris. 

Adapun untuk manfaat mempunyai kemampuan bahasa Inggris di dunia kerja adalah:

  • Pertama adalah lebih mudah untuk mendapatkan informasi. Utamanya bisa mengerti dan mendapatkan informasi yang juga dari bahasa asing. Hal tersebut memudahkan untuk mengenali industri dan juga mendapatkan informasi lebih baik untuk bisa mengembangkan kemampuan dan karir yang dipunyai.
  • Berbahasa Inggris yang baik juga dapat menambah networking atau jaringan yang dipunyai hingga lebih luas lagi. Anda bisa mendapatkan networking hingga luar negeri yang membantu untuk mempunyai karir di luar negeri.
  • Bisa untuk lebih percaya diri karena mempunyai kemampuan yang baik dalam berbahasa Inggris yang baik dan benar.
  • Bisa untuk memperluas prospek karir karena Anda bisa menjadi pilihan dari perusahaan untuk pekerjaan dan posisi tertentu.
  • Bisa meningkatkan nilai saing yang Anda miliki di dunia bisnis. 

Untuk mendapatkan kemampuan bahasa Inggris yang dibutuhkan di dunia kerja, Anda bisa mengikuti kursus bahasa Inggris untuk bisnis. Sehingga kelas yang diikuti juga bukan sembarangan, tetapi memilih kelas yang ditawarkan untuk level bahasa Inggris untuk karyawan dan mendukung karir yang dipunyai. Cari tempat yang menawarkan kelas yang khusus untuk karyawan sehingga mengajarkan dan mempunyai materi mengenai bahasa Inggris di dunia kerja. 

Contohnya saja bisa memilih les bahasa Inggris terdekat di EF Adults yang mempunyai banyak kelas yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan level yang dipunyai. EF Adults juga menawarkan kelas untuk bisnis yang bisa digunakan untuk mempunyai kemampuan bahasa Inggris yang baik di dunia kerja sesuai industri di tempat kerja seperti untuk perkantoran, sektor wisata, konstruksi, farmasi, penerbangan, dan bahasa Inggris untuk industri lainnya.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Manfaat Punya Kemampuan Bahasa Inggris di Dunia Kerja"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News