iklan space 728x90px

Kenali Harga dan Spesifikasi Sebelum Jual Galon Air Minum

Buana Plastik melalui websitenya di https://www.buanaplastik.com/ yang merupakan industri Plastik Injection menjadi produsen sekaligus supplier produk plastik di Indonesia. Buana Plastik terletak di Jalan Sukarno No.28, Rawa Kompeni, Kamal - Kalideres, Jakarta Barat dan berdiri tahun 2003. 

Perusahaan ini jual galon air minum. Berbagai produk plastik itu seperti tutup galon, botol galon, tutup galon standar, tutup galon warna, galon air minum, dan tutup galon lentur.

Buana Plastik dengan visi menjadi perusahaan yang handal dan terpercaya dalam bidang Plastik Injection ini, berkomitmen menyediakan produk-produk yang berkualitas dan terjamin kepuasannya untuk para pelanggan. 


Buana Plastik memproduksi galon air minum dengan kualitas terbaik, tidak mudah pecah, harga bersaing, dan terjangkau.

Harga Jual dan Spesifikasi Galon Air Minum

Galon air minum menjadi salah satu produk AMDK atau Air Minum Dalam Kemasan yang lumrah digunakan masyarakat di Indonesia. 

Galon air minum sendiri sudah terjamin tingkat kesehatannya seperti yang dikatakan oleh lembaga Asosiasi Air Minum dalam Kemasan Indonesia (ASPADIN), melalui riset yang dilakukan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) terhadap kandungan Bisfenol A (BPA) yang ada pada unsur pembuatan galon air minum. 

Hasilnya mengatakan bahwa hasil uji lab tidak terdeteksi cemaran BPA pada AMDK termasuk pada kemasan galon air minum.

Di Buana Plastik harga jual galon air minum tentu sangat murah dan terjangkau. Di sini di jual galon air minum dengan ukuran 19 Liter yang memiliki harga yang terjangkau. Di produksi langsung di pabrik milik Buana Plastik dengan teknologi yang canggih, pabrik yang luas, dan sudah terjamin kualitasnya. 

Hal ini tentu menjadikan Buana Plastik membuka peluang bagi Anda selain menjadi konsumen, tetapi juga menjadi distributor agar bisa menyalurkan produk-produk galon air minum ke berbagai daerah di Indonesia.

Tempat Jual Galon Air Minum 


Jika Anda mencari tempat jual galon air minum Anda bisa menghubungi pihak perusahaan Buana Plastik melalui nomor 0816-4811-322.

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, Buana Plastik berkomitmen mampu memberikan pelayanan ekstra, ketepatan waktu produksi, pengerjaan yang teliti, harga yang bersaing, dan kualitas yang prima.

Sebagai tempat jual galon air minum, Buana Plastik mampu menjadi mitra terbaik Anda dalam berbagai produk yang disediakan. Buana Plastik membuka kerja sama seluas-luasnya bersama berbagai elemen masyarakat dan perusahaan. 

Diharapkan dengan kontribusi dan mitra yang terjalin, dapat menjadi titik awal dalam proses pengembangan market dan korelasi antar mitra. Pasalnya, mencari distributor jual galon air minum menjadi salah satu kebutuhan primer karena galon air minum digunakan untuk kebutuhan Anda sehari-hari. 

Misalnya, banyak dijumpai bagi kebutuhan rumah tangga, kantor, hotel, sekolah, kampus, tempat ibadah, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, ayo pilih dan beli galon air minum di Buana Plastik yang berkualitas prima, terjamin, dan berdaya saing di pasaran.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Kenali Harga dan Spesifikasi Sebelum Jual Galon Air Minum"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News