iklan space 728x90px

Fungsi Dan Harga Pompa Dorong Dengan Kekuatan Tinggi

Fungsi Dan Harga Pompa Dorong Dengan Kekuatan Tinggi

Pompa dorong merupakan pompa yang memiliki fungsi untuk mendorong air atau menambah tekanan air. Pompa ini tidak bisa dipakai untuk menghisap air melainkan hanya membantu mendorongnya agar memiliki tekanan yang lebih kuat. Dengan begitu air akan terdorong lebih jauh hingga bisa mencapai lokasi yang awalnya tidak bisa dialiri dengan baik. Dengan adanya mesin pompa dorong, semua keran air di rumah bisa mengeluarkan air dengan tekanan yang sama. Jenis pompa ini juga sering dipakai untuk instalasi air PAM atau air di gedung bertingkat. 

Harga pompa dorong cukup beragam karena dibedakan dari daya dorong yang bisa dihasilkan. Selain itu harganya juga bisa dibedakan dari mereknya. Semakin populer merek dan semakin besar daya dorongnya akan membuat harganya lebih mahal. Tetapi jika Anda membutuhkan mesin pompa dorong dalam jumlah yang besar untuk kebutuhan industri maupun pemukiman padat, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau dengan membelinya di Winston Engineering selaku supplier pompa ternama di Indonesia. 

Pada penggunaan pompa dorong, akan memberikan berbagai kelebihan pada aliran air antara lain:

  • Memberikan tekanan air yang merata di semua pos pengeluaran air.
  • Pompa hanya membutuhkan daya listrik yang kecil sehingga hemat listrik.
  • Menggunakan teknologi lilitan yang baik untuk memperpanjang usia motor pompa.
  • Relatif tidak membutuhkan perawatan yang rumit sehingga hemat biaya perawatan.
  • Memiliki banyak varian daya dorong yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Jika Anda ingin mengetahui harga pompa air daya dorong tinggi, jangan ragu untuk menanyakannya pada Winston Engineering. Anda juga bisa melakukan konsultasi untuk menentukan berada daya dorong yang dibutuhkan sesuai dengan kondisi aliran air yang ingin dipasangi keran. Winston Engineering merupakan supplier pompa ternama di tanah air yang berasal dari Singapura. Winston Engineering memiliki koleksi mesin pompa yang pastinya akan bisa menjadi solusi kebutuhan Anda. Para teknisinya juga akan membantu menemukan solusi yang paling tepat, hemat dan efisien untuk membantu industri di berbagai sektor usaha. Yuk cek warehouse Winston Engineering atau cek dahulu situs resminya.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Fungsi Dan Harga Pompa Dorong Dengan Kekuatan Tinggi"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News