iklan space 728x90px

Polytron Belleza Jumbo, Kulkas 2 Pintu Usung Berbagai Fitur Canggih




Polytron kini hadir kembali dengan menampilkan produk kulkas 2 pintu terbarunya yang disebut Belleza Jumbo. Market share yang terus menghendaki sebuah kulkas dengan beragam inovasi solutif dan fitur yang lengkap menjadi visi yang ingin direalisasikan oleh Polytron melalui kulkas 2 pintu ini.  Lantas, fitur-fitur canggih apa saja  yang tersemat di dalamnya? 

Jumbo Capasity


Mengapa kulkas 2 pintu dari Polytron ini dinamakan Jumbo? Dinamai Jumbo tentu saja karena kulkas 2 pintu ini mempunyai kapasitas Jumbo sebesar 220 liter. Memiliki dimensi 58,7x 57,6x 138,8 mm dengan berat 50 Kg membuat kulkas dua pintu Belleza Jumbo Series mampu menampung kebutuhan Anda yang terhitung banyak. Luas rak yang juga terbuat dari bahan Tempered Glass mempunyai lebar 58 cm sehingga sanggup menyediakan ruang penyimpanan lebih luas. Sangat cocok untuk kebutuhan keluarga yang membutuhkan ruang penyimpanan jumbo untuk mengisi stok makanan sekeluarga. Lebih jauh, hal yang menarik dari keberadaan rak ini adalah Anda bisa mengatur letaknya sesuai dengan kebutuhan. Sementara itu pada pintu bagian atas, kompartemen es batunya juga bisa dipindahkan.

Luxurious Curved Edge Design

Tampilan luar dari Kulkas Belleza Jumbo yang tampak elegan dan kokoh berbanding lurus dengan kualitas bahan material yang digunakannya. Desain finishing door-nya pun dari bahan Tempered Glass dengan tepian lengkung yang menjadikannya tahan pada benturan keras dan anti karat. Jadi Anda tak usah khawatir lagi tepian bawah kulkas akan keropos lantaran berkarat. Di samping itu, Kulkas dua pintu Belleza Jumbo Series ini tampil dalam 3 pilihan warna yakni hitam, merah, dan biru, bisa disesuaikan dengan selera atau warna favorit Anda.

Smart Inverter


Peribahasa yang menyatakan "Don’t judge a book by its cover" sepertinya sangat cocok untuk melukiskan kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo. Meskipun memiliki ukuran besar, namun konsumsi daya kulkas dua pintu ini termasuk kecil lho, cuma 115 watt. Kompresor inverter yang terpendam di dalamnya juga bisa menghemat listrik sampai 30%. Sementara itu garansi kompresornya berlaku sampai 10 Tahun.

Deodorizer

Pernahkah tiba-tiba terserang bau tidak sedap ketika akan membuka pintu kulkas? Sepertinya kulkas itu tidak mempunyai fitur Hybrid Deodorizer. Fitur ini bisa menghilangkan bau tak sedap yang timbul dan langsung menusuk hidung tanpa permisi. Beruntung sekalinya, Kulkas Belleza Jumbo Series telah dibekali dengan fitur canggih ini. Tak cuma itu, deodorizer ini juga bisa dicuci untuk digunakan kembali sehingga kebersihan serta kesegaran Kulkas dua pintu Polytron Belleza Jumbo Anda benar-benar terjamin.

Removable Ice Compartment

Berkat adanya removable ice compartement kebutuhan akan freezer yang lebih luas dapat terpenuhi. Pasalnya kompartmen es batu ini bisa dilepas sehingga tersedia ruang tambahan yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi bagian freezer.

Kulkas Belleza Jumbo ini memang keren karena tersemat beragam fitur canggih di dalamnya. Kebutuhan Anda yang banyak akan sangat terbantu dengan adanya kulkas dua pintu ini. Apakah Anda sekarang tertarik untuk memilikinya? Yuk miliki produk Kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan Anda.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Polytron Belleza Jumbo, Kulkas 2 Pintu Usung Berbagai Fitur Canggih"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News