Fakta Veronika Twins, Presenter Insert Trans TV yang Suka Basket dan Biologi

Maman Malmsteen 06.37.00


Insert merupakan program berita hiburan yang membahas mengenai kehidupan selebriti dan peristiwa yang sedang hangat diperbincangkan masyarakat yang tayang di Trans TV. Program ini sendiri ditayangkan empat kali sehari dengan judul yang berbeda-beda yaitu Insert Pagi, Insert Siang, Insert Today, Insert Story, dan Insert Investigasi.

Pertama ditayangkan pada tahun 2003, Insert ini dikenal dengan presenter-presenternya yang terkenal apik membawakan program infotainment ini. Adapun presenter yang saat ini masih membawakan program Insert yaitu Indra Herlambang, Lenna Tan, Patricia Gouw, dan Nadia Mulya. 

Selain nama-nama tersebut, adapula Veronika Krasnasari atau akrab disapa Veronika Twins yang juga merupakan salah satu presenter program Insert ini. Lahir di Jakarta, 10 Februari 1992, Veronika bergabung menjadi presenter Insert pada tahun 2017. 

Walaupun terbilang masih baru dibandingkan presenter Insert lainnya yang lebih senior, kemampuan Veronika dalam membawakan acara juga tidak kalah loh. Bagi kamu yang ingin lebih mengenal presenter Insert yang satu ini, berikut adalah fakta menarik dari Veronika Twins: 

1. The Twins

Mungkin kamu lebih akrab mendengar nama Veronika dengan nama Veronika Twins dibandingkan dengan Veronika Krasnasari. Twins sendiri bukanlah sembarang julukan yang dipakai oleh Veronika. Asal kata Twins ini digunakan karena Veronika mempunyai seorang kembaran loh!

Bagi kamu yang sudah lama mengikuti karier Veronika pasti tahu Veronika punya seorang saudara kembar bernama Valerie. Di kalangan fans, Veronika dan Valerie punya sebutan yaitu The Twins. 

Seperti kebanyakan anak kembar lainnya, Veronika dan Valerie sejak kecil selalu bersama dan jarang terpisahkan loh. Keduanya juga sering menekuni bidang yang sama mulai dari keduanya yang suka basket, kuliah di jurusan dan kampus yang sama, sampai mengikuti kompetisi yang sama juga!

Saat ini keduanya juga aktif membuat konten di channel YouTube mereka bedua yaitu Valerie and Veronika. Di channel tersebut, keduanya sering membahas mengenai dunia modelling. 

2. Alumni Asia’s Next Top Model Cycle 5

Sebelum menekuni dunia presenting, sebenarnya Veronika adalah seorang model loh! Namanya dan saudara kembarnya pertama mulai dikenal melalui program kompetisi berjudul Asia’s Next Top Model Cycle 5. Mereka berdua adalah peserta kembar pertama dalam sejarah serial Next Top Model. 

Sebenarnya Veronika dan Valerie telah mendaftar Asia’s Next Top Model  di Cycle 2. Namun, sayangnya karena saat itu pengalaman mereka masih kurang, mereka belum berkesempatan untuk mengikuti kompetisi tersebut. 

Tidak menyerah, setelah mengumpulkan pengalaman untuk portofolionya,  akhirnya mereka kembali mendaftar di cycle 5 dan diterima bersama perwakilan lainnya dari Indonesia yaitu Clara Tan.

Tantangan terberat menurut Veronika di kompetisi ini yaitu bagaimana mengalahkan diri sendiri dan saudara kembarnya yang memiliki looks yang sama namun personality-nya berbeda. 

3. Lulusan ITB

Siapa sangka presenter dan model ini mempunyai background pendidikan di jurusan Mikrobiologi? Yap, ternyata dulu Veronika sangat menyukai pelajaran Biologi. Sehingga ia dan Valerie memilih untuk berkuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan Mikrobiologi.

Walaupun pekerjaannya saat ini tidak berhubungan dengan jurusannya saat kuliah, ia tidak terlalu memikirkannya. Karena menurtu dirinya, orang bisa sukses di bidang apapun selama dia suka melakukakannya.

4. Baru Menikah

Kabar bahagia datang dari Veronika di bulan Juli. Ia dan pasangannya yaitu Mei Basri akhirnya melangsungkan pernikahannya pada tanggal 18 Juli 2021 setelah menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun. 

Walaupun sempat mengalami banyak rintangan yang membuat pernikahan tidak berjalan sesuai rencana awal, Veronika tetap merasa bersyukur dan bahagia telah menjalin hubungan yang sah dengan Mei. 

Itulah beberapa fakta menarik dari presenter Insert yaitu Veronika Twins. Jika kamu ingin melihat aksi Veronika ketika membawakan program Insert, ayo segera streaming Trans TV sekarang juga di Vidio!


Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon