iklan space 728x90px

Bexxa : Koreografi Modelling Jadi Ciri Khas

Setelah melahirkan minialbum bertajuk self titled pada September 2012, Bexxa berniat untuk mengemas ulang albumnya dengan tambahan dua single anyar.  Girlband asal Jakarta yang terdiri atas Ayuna, Inara, Elena, Niara, Okira, Irena, Senita, dan Xianna ini masih disibukkan dengan promo off air ke berbagai daerah, bahkan sampai ke Jayapura.

Dengan latar belakang mayoritas personel yang pernah menggeluti di dunia fashion, girlband yang mengusung konsep elegan dan seksi ini bisa memasukkan unsur modelling dalam koreografinya.  Ciri tersebut membuat girlband yang mulai berkiprah di belantika musik tanah air pada April 2012 lalu ini lebih percaya diri.

Meskipun berusaha melakukan berbagai inovasi, busana yang digunakan para personel Bexxa tidak banyak mengalami perubahan.  Pasalnya, karakter fashion yang dimiliki oleh Bexxa sudah menjadi ciri khas.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Bexxa : Koreografi Modelling Jadi Ciri Khas"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News