iklan space 728x90px

Kata FishTab 3 : Tablet Quad Core Rasa Jelly Bean

Mungkin di Indonesia belum banyak yang tahu ada produk bermerek Kata.  Wajar saja, karena Kata yang merupakan pabrikan ponsel asal Amerika Serikat ini baru masuk ke pasaran beberapa bulan lalu dengan hanya mengenalkan satu produk yaitu smartphone Kata i1.  Itu pun tanpa gembar-gembor yang biasa dilakukan oleh brand baru.

Kali ini Kata ingin mengenalkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia yaitu tablet Kata FishTab 3.  Tablet dengan logo ikan koi ini membawa paduan kecepatan serta desain yang ramping dan ringan sehingga cocok sekali untuk Anda yang memiliki aktivitas dan mobilitas yang tinggi.
Spesifikasi dan Harga Kata FishTab 3

Dilihat dari desainnya, sekilas Kata FishTab 3 mengambil inspirasi dari iPad Mini.  Bentuk yang ramping dan manisnya memang memiliki cita rasa yang sama, bahkan beberapa port dan penempatannya juga sama.  Tentu saja ada beberapa penyesuaian karena iPad memiliki standar port yang berbeda dan tak memiliki slot microSD.

Layar seluas 7.8 inchi yang dipakai Kata FishTab 3 sangat memanjakan konsumennya.  Karena selain memakai teknologi IPS, layarnya juga sudah mendukung resolusi HD (1020 x 768 pixel) yang membuatnya mampu menampilkan segalanya lebih baik.  FishTab 3 juga dipersenjatai dengan dua kamera, kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Kecepatan kinerja FishTab 3 dapat dilihat dari dapur pacunya yang menggunakan prosesor quadcore CPU RK 3188 1.6GHz.  Dengan didukung oleh RAM sebesar 2 GB, maka kecepatan FishTab 3 tak perlu diragukan lagi.  Untuk memorinya, tersedia sangat lapang yaitu 8GB internal memory plus expandable up to 64 GB.  Sistem operasi Android yang dipakainya yaitu dari versi Jelly Bean (Android 4.2) dengan kemampuan WiFi Display.

Beda dari kebanyakan tablet lain di pasaran, Kata FishTab 3 dilengkapi sertifikasi yang diberikan oleh lembaga-lembaga sertifikasi dari Amerika Serikat (FCC), Eropa (CE) dan Kanada (IC) untuk menjamin terpenuhinya kaidah-kaidah keamanan  yang mereka persyaratkan.

Berikut ini data spesifikasi Kata FishTab 3 dan harganya :
    Android 4.2.2 Jelly Bean
    7.9-inch IPS touchscreen display (1024×768), ~162ppi
    1.8GHz quad-core Rockchip 3188 processor
    2GB RAM
    8GB internal storage
    microSD expansion up to 64GB
    5-megapixel main camera, with autofocus
    2-megapixel front camera
    WiFi, 3G via adapter
    Dimensions: 201.7 x 136.3 x 8.4 mm
    Weight: 345g
    Li-Po 4400mAh battery
    Harga : Rp. 2.500.000
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Kata FishTab 3 : Tablet Quad Core Rasa Jelly Bean"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News