iklan space 728x90px

Samsung Galaxy Tab 4 Nook

Sebagai tablet PC hasil kolaborasi antara Samsung dan Barnes & Noble, Galaxy Tab 4 Nook tentunya hadir dengan membawa software Nook yang terkustomisasi.

Dengan perangkat lunak tersebut, pengguna nantinya akan dapat membaca dan mengakses koleksi digital e-book lebih dari tiga jutaan, majalah, serta koran digital dari koleksi Barnes & Noble.

Dari sisi spesifikasi sendiri, perangkat berbasis Android 4.4.2 KitKat ini tidak berbeda dengan Samsung Galaxy Tab 4. Layarnya memiliki bentang seluas 7 inci berteknologi TFT kapasitif dengan tingkat resolusi 800 x 1280 piksel.

Untuk mendongkrak kinerjanya, bercokol prosesor quad core Marvell PXA1088 1,2 GHz dan RAM sebesar 1,5 GB. Sayangnya, berapa kapasitas gudang penyimpanan internal yang disediakan hingga kini belum ada bocorannya. Baterai jenis Li-Po berdaya 4000 mAh yang dibenamkan siap menjalankan semua fungsi yang ada.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy Tab 4 Nook"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News