iklan space 728x90px

BATExpert, Aplikasi Pintar Untuk Monitor Penggunaan Baterai

Sebagian besar orang saat ini menjadikan laptop bagian penting dari kehidupan. Perangkat ini selalu digunakan dalam perjalanan dan untuk pekerjaan, sekolah dan kadang-kadang bahkan berlibur. Tapi bagaimana jika baterai laptop Anda mati ketika Anda sedang bepergian? Kemampuan untuk menggunakan laptop Anda dibatasi oleh jumlah power baterai yang tersedia ketika Anda jauh dari listrik.

Laptop membutuhkan perawatan dan pemeliharaan yang tepat dan untuk memberitahukan keadaan baterai adalah salah satu titik lemah dalam laptop. BATExpert adalah sebuah aplikasi yang membantu pengguna memvisualisasikan status baterai laptop.  Ini adalah program sederhana dan dapat dijalankan pada semua jenis laptop.

Anda dapat mengetahui status kondisi baterai laptop dengan melayang mouse di atas ikon baterai di taskbar laptop. Program ini memberitahu Anda lebih banyak tentang baterai. Piranti ini menunjukkan status baterai yang dipasang di laptop Anda juga memberikan informasi rinci lainnya tentang hal itu seperti jenis baterai, produsen, tegangan dan suhu, dll. Antarmukanya yang sederhana serta intuitif membuatnya mudah untuk digunakan.

Ada juga tombol tambahan untuk BATExpert yang memperingatkan pengguna tentang kondisi baterai yang lebih rendah. 

Instalasi ringan memakan waktu hanya beberapa menit. BATExpert dijalankan setelah Anda selesai dengan instalasi. Tinjauan utama mengatakan itu semua dan seluruh fitur-fiturnya ditampilkan hanya dalam cara yang terorganisir.

BATExpert meskipun program sederhana, namun memberitahu Anda semua tentang baterai laptop Anda. Ini memungkinkan Anda tahu jika baterai laptop Anda baik-baik saja atau kebutuhan pengganti. Bila tertarik dengan aplikasi ini bisa langsung didownload di http://www.kcsoftwares.com/?bateexpert
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "BATExpert, Aplikasi Pintar Untuk Monitor Penggunaan Baterai"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News