iklan space 728x90px

Bank Finder, Aplikasi Untuk Mencari Lokasi Bank Terdekat

Bank Finder, Aplikasi Untuk Mencari Lokasi Bank Terdekat - Pernahkah Anda mengalami saat di mana Anda kehabisan uang ketika di jalan atau kota yang Anda belum hafal dan Anda bingung tidak tahu ATM atau bank terdekat. Jalan paling cepat mungkin Anda bisa bertanya di jalan atau menelfon layanan informasi yang tentu menghambur-hamburkan pulsa Anda.

Sekedar jaga-jaga, agar Anda tidak lagi bingung ketika mengalami situasi seperti di atas, Anda bisa download aplikasi bernama Bank Finder ini.

Aplikasi gratisan buatan Withroid ini bisa Anda gunakan untuk mencari lokasi bank dan ATM terdekat dari tempat Anda berada dengan memanfaatkan fitur GPS.

Aplikasi ini sangat membantu. Tapi lain halnya jika uang di dompet Anda habis dan uang di ATM Anda juga ludes (hahaha).

Bicara di sisi tampilan, aplikasi Bank Finder ini juga menyuguhkan tampilan yang sangat simple dengan navigasi yang tidak membingungkan. Dan fitur pencariannya juga cukup maksimal.

Saat Anda menjalankannya pertama kali, aplikasinya akan mencari lokasi di mana Anda berada saat ini. Setelah ditemukan, pilih saja Find Bank. Dan lokasi-lokasi bank terdekat Anda muncul pada list di layar smartphone atau tablet PC Anda.

Masih bingung mencari lokasinya? Anda bisa gunakan fitur call untuk menelfon bank yang Anda inginkan. Caranya adalah tinggal Anda TAP saja ikon phone yang sisi kanan daftar bank-nya.

Yang membuat penilaian jadi agak drop adalah masih kurang lengkapnya database lokasi yang disajikan. Terutama di Indonesia. Seringkali cuma mendetek bank-bank terkenal yang sudah berdiri lama, dan lokasinya pun kadang agak geser.

Beberapa pelosok atau kota kecil di Indonesia belum bisa terdetek di dalamnya. Lagian kan aplikasi Bank Finder ini bukan bikinan developer lokal. 

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Bank Finder, Aplikasi Untuk Mencari Lokasi Bank Terdekat"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News