IBX59ED8B2FED208 Cara Efisien Mencari Aplikasi di iOS App Store - Jendela Informasi
Loading...

Cara Efisien Mencari Aplikasi di iOS App Store


Jendela Informasi - Anda memiliki perangkat iOS, kemungkinan Anda telah menghabiskan banyak waktu di App Store. Setidaknya untuk beberapa aplikasi, bisa saja smartphone menjadi hal yang cukup membosankan. Ada sebuah aplikasi untuk melakukan apa saja yang Anda bisa minta di App Store dengan lebih cepat, tapi masalahnya adalah menemukan mereka. Mencari App Store pun menjadi sangat menyebalkan. Lalu, bagaimana cara efisien mencari aplikasi di iOS App Store?

Keadaan dapat membingungkan, tidak ada pilihan pencarian yang cukup, dan Anda mau tidak mau harus menggunakan iTunes atau perangkat Apple lain untuk mencarinya. Untungnya, saat ini ada cara yang lebih baik untuk menemukan apa yang anda cari.

uQuery adalah situs pihak ketiga yang menyebut dirinya sebagai sebuah mesin pencari App Store yang mengagumkan dan baik. Layanan ini punya opsi pencarian jauh lebih kuat daripada iTunes sendiri, dan membuat pencarian aplikasi lebih spesifik dan menemukan yang baru jauh lebih mudah. 

Homepage memungkinkan Anda mencari aplikasi atau jenis aplikasi tertentu, dan telusuri fungsi yang membantu Anda menemukan aplikasi yang didasarkan pada seperangkat kriteria tertentu. Ini memberi Anda beberapa pilihan yang built-in dalam fungsi pencarian App Store, tidak seperti penyaringan berdasarkan off dari popularitas, dan harga (gratis atau berbayar).

Hasilnya ditampilkan dalam format grid yang mudah dibaca, dengan pilihan untuk beralih ke daftar, yang merupakan thumbnail yang hanya menampilkan app icon, harga dan rating. 

Halaman berisi teks lengkap setiap app dari deskripsi di App Store, ditambah screenshot untuk iPhone dan iPad (jika ada sebuah aplikasi untuk keduanya). Di bagian bawah adalah link ke app dukungan website dan masuk dalam App Store dimana Anda dapat rnwdownload. 

Satu hal yang hilang adalah komentar dari App Store yang dapat berguna dalam menentukan apakah atau tidak untuk mendownload aplikasi. Secara keseluruhan, meskipun, uiQuery adalah cara yang jauh lebih efisien untuk mencari aplikasi iOS, terutama jika Anda tidak memiliki iTunes yang diinstal pada perangkat yang Anda gunakan saat ini.

0 Response to "Cara Efisien Mencari Aplikasi di iOS App Store"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.