iklan space 728x90px

Tips Pilih Busana agar Tampil Bergaya

Jendela Informasi - Bukan hanya drama dan musiknya, selera fashion masyarakat Korea pun sering kali menjadi sorotan dan akhirnya menjadi tren mendunia. Itu tidak hanya terlihat di runways pergelaran busana, tetapi justru lebih menyegarkan ketika melihatnya dari gaya busana masyarakat Korea ketika menghadiri perhelatan fashion di sana. Lalu, bagaimana cara pilih busana agar tampil bergaya?

Para pencinta fashion tanah air juga sering kali bersemangat ketika akan menghadiri berbagai perhelatan fashion. Nah, jangan lupa juga tampil stylish untuk menunjukkan gaya fashion yang
mencerminkan kepribadian.

Berikut ini beberapa tips ketika kita ingin pilih busana agar tampil bergaya untuk menghadiri berbagai pergelaran busana, event fashion week, atau kegiatan lainnya di bidang fashion. Jadi, kita bisa tampil gaya dan outstanding.



Casual dan chic
Busana yang dikenakan memang sebaiknya bergaya kasual karena kegiatan seperti fashion week sangat ramai dan membutuhkan banyak pergerakan. Akan tetapi, jangan kasual yang biasa-biasa dipakai sehari-pari, usahakan tetap tampil chic.

Edgy dan sophisticated
Gaya busana bukan hanya keren dan up to date, tetapi juga menyeluruh sehingga tampilannya menjadi memukau, rapi, dan classy.

Sepatu yang nyaman
Kegiatan fashion week, pergelaran busana, dan lainnya membutuhkan banyak pergerakan. Sepatu nyaman menjadi sangat penting, apa pun gaya sepatunya.

Pilih warna cerah
Warna cerah adalah pilihan terbaik. Warna cerah memang akan membuat kita lebih terlihat di antara keramaian dan penampilan pun terasa lebih segar.

Pilih salah satu gaya
Untuk tampil memukau, jangan campurkan semua gaya sekaligus dalam satu kesempatan. Pilihlah salah satu seperti ingin berpenampilan fun, praktis, atau glamorous. Pada kesempatan lain, bisa pilih gaya yang berbeda dari sebelumnya sehingga bisa selalu bereksperimen dengan gaya. 

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Tips Pilih Busana agar Tampil Bergaya"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News