iklan space 728x90px

3 Tampilan Stan Televisi (TV) yang Unik dan Tidak Biasa

Jendela Informasi - Sewaktu hendak memasang perangkat elektronik seperti televisi untuk hiburan di ruang keluarga ataupun kamar tidur, perlu ada stan atau tempat televisi itu berdiri. Stan bisa menjadi perangkat yang praktis dan fungsional, juga bergaya.

Supaya tampilannya indah, stan pun bukan sekadar stan biasa karena desainnya semakin cantik. Jadi, bukan hanya fungsinya yang didapat, tetapi juga sebagai unsur dekorasi dalam ruangan.

Beberapa stan yang dikutip dari situs milik Trendir sangatlah bervariasi dan unik, bahkan tidak biasa. Beberapa stan televisi menampilkan reinterpretasi modern dalam penggunaan material sehingga tampilannya berbeda dan menarik.


Salah satunya desain dari Leon van Zanten. Stan itu terbuat dari kayu dengan bentuk seperti vas bunga. Stan tersebut juga memiliki bagian yang bisa digunakan untuk penyimpanan barang meskipun tidak banyak. Yang pasti, stan itu menjadi penarik perhatian siapa pun yang
masuk ke ruangan tersebut.


Stan televisi pun tidak selalu berbentuk tegak lurus, tetapi juga bisa meliuk-liuk seperti desain dari Horm. Stan berbahan plywood itu juga dilengkapi dengan roda yang memudahkan untuk dipindah-pindah serta memiliki bagian penyimpanan majalah atau koleksi audio dan video.


Desain yang agak futuristik diperlihatkan stan televisi yang didesain Bonaldo. Panel berbentuk lingkaran itu memiliki semacam dinding untuk merekatkan televisi ke bidang datarnya, serta ada rak kecil untuk penyimpanan.

Tampilan stan yang unik tersebut memang membuat televisi bisa digeser sesuai dengan keinginan. Akan tetapi, karena ia tidak menyandar pada dinding ataupun lemari, sebaiknya lebih berhati-hati supaya tidak tersenggol karena dapat membuatnya jatuh.

Pemakaian yang apik dan menjaga keseimbangan akan membuat stan itu tentunya lebih awet. Dengan begitu, stan bisa menjadi dekorasi ruangan dalam waktu yang cukup lama. [Maman Soleman/Vebertina Manihuruk/PRM/02122018]

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "3 Tampilan Stan Televisi (TV) yang Unik dan Tidak Biasa"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News