iklan space 728x90px

Berbagai Manfaat Air Alkali


Air alkali memang memiliki segudang manfaat baik bagi tubuh yang mampu menjaga keseimbangan pH dan efektif untuk membantu proses detoksifikasi tubuh. Namun yang perlu diketahui, ternyata, kebaikan air alkali juga memiliki banyak sekali manfaat lainnya bagi kesehatan tubuh kita lho. Diantaranya, untuk membantu proses metabolisme tubuh supaya lebih efektif, dan membantu proses penyerapan nutrisi yang ada dalam tubuh kita. Selain dapat membuat tubuh kita menjadi lebih sehat, tentu saja tujuan kita untuk sehat dengan air alkali juga dapat kita dapatkan pada wajah.

Pristine dengan kandungan air alkali yang berisi air basa dengan kandungan Ph 8+, dapat berfungsi membantu mengecilkan pori-pori, menghilangkan jerawat, mencerahkan kulit wajah supaya tidak kusam, dan juga membantu mengecangkan kulit wajah. Nah, bagi Anda yang memiliki masalah dengan flek hitam, tak perlu khawatir, air alkali juga bisa Anda jadikan sebagai solusi untuk membuat wajah Anda tampak lebih cantik dan sehat. 

Sekedar tips, untuk hasil terbaik, Anda dapat melakukannya saat malam hari, menjelang tidur dengan kondisi sudah bersih dari make up dan debu. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu membersihkan wajah dari make up yang menempel pada wajah, setelah itu bilas dengan sabun pencuci wajah yang cocok sesuai jenis kulit wajah Anda. Setelah bersih, basuh wajah menggunakan air alkali Pristine, lalu diamkan hingga mengering dengan sendirinya. 

Tahukah Anda jika cara ini sudah tidak asing lagi dilakukan di Negara Jepang. Karena masyarakat Jepang cukup sering melakukannya sebagai ritual kecantikan setiap hari. Air alkali dipercaya mampu mengembalikan lapisan asam alami pada kulit wajah sehingga lapisan pelindung tersebut yang nantinya akan membantu menjaga kelembapan kulit, serta menjaga kulit dari polusi yang ada di lingkungan sekitar. Dan yang mengejutkan, tidak jarang mereka mandi menggunakan air alkali atau air basa, demi menjaga kecantikan kulitnya, lho.

Selain dari luar tubuh, jika Anda ingin merasakan manfaat air alkali untuk kesehatan Anda juga dapat meminum air alkali paling tidak 2 liter per hari atau setara dengan 8 gelas air setiap harinya. Karena, manfaat air alkali pristine akan Anda rasakan dengan optimal jika Anda rajin mengkonsumsinya.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Berbagai Manfaat Air Alkali"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News