iklan space 728x90px

Hyundai Santa Fe Diesel, SUV dengan Desain Bodi yang Elok dan Beringas

Jendela Informasi - Hyundai telah menampilkan SUV jagoannya melalui varian Santa Fe bermesin diesel generasi baru yang canggih, kuat, dan bertenaga responsif di ajang The 20th Indonesia international Motor Show di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

SUV dengan desain bodi yang elok ini dipersenjatai mesin 2.2 liter CSDi commonrail direct injection yang sanggup merilis tenaga sebesar 197 hp pada 3.800 rpm.

Tenaga mesinnya yang memukau itu dikombinasikan dengan kekuatan puntir mesin yang sanggup menyundul angka 445 Nm pada rentang putaran mesin 1.800-2.500 rpm.

Performa mesinnya yang ampuh tersebut ternyata didukung perangkat forced induction VGT (variable geometry turbo) yang mampu membuat power dan torsinya berada pada rentang putaran yang lebih lebar dan flat.



Transmisinya menganut model Shiftronic 6-speed yang efisien dan mampu menyalurkan daya mesin secara optimal di permukaan jalan.

SUV yang saat awal peluncurannya dibanderol dengan harga Rp449 on the road DKI Jakarta ini kini memiliki daya tampung hingga tujuh penumpang.

Kendaraan ini memiliki fitur pengaturan driver seat secara elektrik, panoramic sunroof yang membentang dari depan hingga jok baris kedua.

Kenyamanannya didukung berbagai kelengkapan berkualitas tinggi mulai dari jok berlapis kulit, MP3 Audio dengan 6 speaker, lampu utama HID, kekedapan kabin yang baik, dan karakter suspensinya yang ideal. 
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Hyundai Santa Fe Diesel, SUV dengan Desain Bodi yang Elok dan Beringas"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News