iklan space 728x90px

7 Paket Wisata Terbaik di Jakarta


Kota Jakarta dibalik gedung gedungnya yang tinggi mencakar langit dan gemerlap, ternyata masih banyak menyimpan keindahan destinasi wisata. Di ibukota negara ini kamu bisa menemukan tempat hiburan yang sangat bervariasi mulai dari wisata sejarah, seni, hingga taman hiburan yang antimainstream. Jika kamu ditahun baru nanti mempunyai rencana untuk wisata ke Jakarta maka sebaiknya mengikuti paket wisata yang ada di Misteraladin.com. 

Setelah kamu memilih paket wisata yang ada di Misteraladin.com. maka saatnya kamu tinggal memilih tempat wisata mana yang akan kamu kunjungi di Jakarta. Berikut beberapa tempat wisata keren di Jakarta yang wajib dikunjungi diantaranya yaitu : 

1. Taman Wisata Alam Mangrove


Taman wisata alam Mangrove ini bisa menjadi solusi pada saat kamu merasa bosan dengan rutinitas aktivitas sehari hari dan kemacetan yang terjadi di ibu kota. Lokasinya ada di kawasan Jakarta Pusat tepatnya di Jalan Garden House. Pada saat berkunjung kesini maka kamu akan merasakan nuansa sejuk hutan Mangrove yang akan membuat kamu merasa segar dan tenang kembali untuk menghadapi hari hari yang selanjutnya. 

2. Museum Macan 



Museum Macan atau yang juga disebut Museum Of Modern and Contemporary Art in Nusantara berada di kawasan Kebon Jeruk Jakarta. Akan ditampilkannya didalam museum ini sekitar 90 karya seni rupa modern Indonesia dan kontemporer dari seluruh Indonesia. 

3. Bianglala J-Sky, AEON Mall


J-Sky merupakan wahana bianglala yang berada di atap AEON Mall Cakung Jakarta Timur. Memiliki tinggi sekitar 69 meter dengan diameternya sekitar 50 meter serta memiliki gondola sebanyak 32 buah. Pada saat berkunjung kesini maka kamu dari ketinggian akan dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang pastinya keren sekali. 

4. Taman Impian Jaya Ancol 


Kawasan atau tempat wisata yang berada di Jakarta Utara memiliki sejumlah destinasi tempat wisata yang letaknya itu saling berdekatan tetapi dengan tema yang berbeda beda. Tempat tempat wisata yang ada di kawasan itu seperti Dunia Fantasia tau Dufan, Atlantis Water Adventure, Seaworld, Ocean Dream Samudra, dan yang lainnya. 

5. Kepulauan Seribu 


Dari kota Jakarta, Kepulaun seribu dapat ditempuh selama sekitar 1 jam menggunakan speedboat untuk menyebrang. Pada saat sudah sampai maka kamu akan langsung disambut dengan air yang jernih bersama dengan angin yang sepoi sepoi dan juga pasir pantainya yang lembut. 

6. Kota Tua


Kota Tua ini berada di Jalan Taman Fatahillah Nomor 2 Pinangsia Tamansari Jakarta Barat yang merupakan salah satu kawasan paling populer di kota Jakarta. Banyak gedung dan museum bersejarah di kawasan ini yang wajib kamu kunjungi misalnya Museum Fatahilah, Museum Bank Indonesia, Toko Merah, Museum Seni Rupa dan Keramik, Museum Bahari, Pelabuhan Sunda Kelapa, dan juga Petak Sembilan Pecinan. 

7. Taman Situ Lembang 


Salah satu taman paling tua di Jakarta adalah Taman Situ Lembang yang berada di Jalan Lembang Terusan D-59 Menteng Jakarta Pusat. Danau alami ini akan menawarkan suasana yang begitu syahdu untuk berwisata, karena kawasannya cukup tersembunyi dan jauh dari jalan raya. 

Itulah beberapa tempat wisata keren di Jakarta yang wajib dikunjungi. Jika kamu sudah menentukan tempat wisata mana saja di Jakarta yang akan dikunjungi ditahun baru nanti, maka sekarang kamu tinggal memilih paket wisata mana yang akan kamu ikuti di MisterAladin.com. 
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "7 Paket Wisata Terbaik di Jakarta"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News