iklan space 728x90px

Super Grow Up, Suplemen Penambah Tinggi Badan Alami Tanpa Efek Samping


Tinggi badan seseorang sangat dipengaruhi oleh berbagai hal, yakni genetik (keturunan), gizi, dan lingkungan. Genetik dalam masalah ini ialah tinggi badan dari kedua orangtua.

Tinggi badan seseorang memiliki kandungan unsur genetik dari kedua orangtuanya. Tetapi tak menutup kemungkinan tinggi badan itu bisa bertambah walaupun tak begitu banyak. 

Beberapa faktor yang bisa mempengaruhi tinggi badan seseorang, diantaranya:

1. Genetik
Gen yang berpengaruh pada tinggi pendeknya badan seseorang disebut HMGA2. Perubahan sebuah huruf dasar pada kode genetik HMGA2 ini akan memberi pengaruh juga pada tinggi badan seseorang. Sebenarnya masih ada lagi beberapa gen yang berhubungan dengan tinggi badan. HMGA2 cuma menegaskan 0,3% dari keanekaragaman tinggi manusia.

2. Nutrisi
Tinggi badan memperlihatkan kualitas gizi orang itu ketika waktu kanak-kanak dulu. Bila kualitas gizi orang tersebut kurang pada waktu kanak-kanak dulu, orang itu relatif pendek pada waktu dewasanya, dan sebaliknya. Sangat disarankan untuk makan makanan yang kaya akan protein dan kalsium untuk menunjang pertumbuhan tulang.

3. Olahraga
Disarankan untuk melakukan olahraga yang membebani pada tulang panjang kaki, seperti bulutangkis, basket, lompat tali (skipping), lari santai, atletik dan olahraga lainnya yang sejenis. Dengan langkah itu, tulang dipicu tumbuh sedikit lagi lantaran tekanan berat badan. Renang pun dapat meningkatkan tinggi badan seseorang.

Terkait dengan tinggi badan, saat ini telah hadir suplemen peninggi badan bernama Super Grow Up. Super Grow Up diformulasikan spesial untuk Anda yang memiliki masalah dengan tinggi badan di bawah rata-rata dan hendak berubah sewaktu masih ada kesempatan, terutama usia 12 hingga 35 tahun.  

Paket produk Super Grow Up memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

Mengandung Bahan Alami
Produk peninggi badan Super Grow Up memiliki kandungan 800 mg kalsium asam amino atau Kalsium CA++ setiap kali minum yang menunjang menambah tinggi badan  tubuh Anda dengan cepat, sehat plus alami.  

Tanpa Adanya Efek Samping
Kalsium organik tergolong zat aman tanpa menimbulkan efek samping yang mengancam tubuh atau menimbulkan batu ginjal karena absorbsi yang tinggi 98% dan sisanya dikeluarkan melalui keringat dan air kencing.

Memiliki Sertifikat Nasional dan Internasional
Produk suplemen penambah tinggi badan ini telah memiliki sertifikat nasional serta internasional (BPOM, MUI, GMP)

Memiliki Khasiat Lain
Selain meninggikan badan, produk Super Grow Up bisa membantu mengatasi penyakit tulang lainnya seperti rematik, patah tulang, osteoporosis dan lain sebagainya.

Ayo, tunggu apalagi? Segera konsumsi super grow up secara rutin untuk membantu mendapatkan tinggi badan yang Anda harapkan. Ingat, tinggi badan merupakan aset untuk mendukung meraih karier dan cita-cita Anda di dunia model, polisi, pramugari, pilot, dll.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Super Grow Up, Suplemen Penambah Tinggi Badan Alami Tanpa Efek Samping"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News