iklan space 728x90px

Inilah Review dari Para Pengguna Mobil Toyota Rush



Sempat terdengar kabar bahwa Harga Rush Jakarta akan naik pada akhir tahun 2019. Tapi ternyata hal tersebut tidak jadi dan harga Rush Jakarta tidak mengalami kenaikan pada tahun ini. Toyota Rush merupakan mobil SUV kelas menengah yang sudah memiliki cukup banyak pengguna dan pelanggan di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, setelah meluncurkan Toyota All New Rush pada tanggal 23 November 2017, popularitas mobil ini meningkat. Pada awalnya mobil Toyota Rush dikenal sebagai mobil yang mirip dengan Terios secara desain luar. Namun karena ingin memiliki tampilan yang lebih original, maka pihak Toyota Indonesia resmi meluncurkan versi pembaharuan dari mobil ini. Ternyata meskipun sudah dikenal oleh masyarakat luas, mobil Toyota Rush juga masih menjadi pilihan kedua untuk dibeli oleh pelanggan. Harga rush Jakarta juga menjadi salah satu pertimbanganya. Untuk kamu yang hendak membeli mobil Toyota Rush dan masih ragu, berikut ini adalah review dari pengguna mobil Toyota Rush yang bisa kamu jadikan referensi.

  1. Budianto, Jakarta
Awalnya cukup ragu ketika mau membeli mobil Toyota All New Rush Karen saya kira mungkin tak ada bedanya dengan Rush yang lama. Setahu saya, Toyota Rush itu memiliki performa yang mirip dengan Terios. Namun karena penasaran dengan ketangguhan mobil Toyota Rush ini, akhirnya saya membelinya. Saya membeli mobil Toyota Rush yang New Rush 1.5 G M/T yang memiliki electrical fuel injection. Harganya juga cukup terjangkau untuk sebuah mobil sekelas Toyota Rush yaitu Rp 242 jutaan. Pokoknya nggak rugi, lah membeli mobil Toyota All New Rush!

  1. Indah Jaya, Surabaya
Saya sekeluarga sudah 10 tahun lebih menjadi pelanggan setia Toyota Indonesia. Berbagai jenis mobil keluaran Toyota sudah saya coba dan yang terakhir ini yang paling berkesan. Mobil Toyota Rush memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dengan mobil-mobil lainya. Tak hanya itu karena saya senang bepergian dengan keluarga besar, maka mobil Toyota Rush selalu membuat penumpang nyaman. Memiliki kabin yang super luas dengan kapasitas kursi 7 penumpang membuat berkendara jadi asik rame-rame.

  1. Ciptaning Raya, Depok
Saya membeli Toyota Rush di dealer Auto2000 tanpa pengetahuan apapun mengenai mobil Toyota Rush. Hanya coba-coba berhadiah. Kalau nggak enak ya dijual lagi. Namun ternyata mobil Toyota Rush jauh diluar ekspektasi saya. Mobil ini sangat ideal bagi saya yang suka bepergian kemana-mana terutama ketika berkendara ke kantor. Mobil Toyota Rush yang saya beli di dealer Auto2000 sangat cocok untuk digunakan di jalanan kota dan saya juga suka dengan desain eksteriornya yang anak muda banget.

Nah, itulah beberapa review dari para pengguna Toyota Rush. Harga Rush Jakarta yang resmi bisa kamu dapatkan di semua jaringan dealer Auto2000 Jakarta terdekat, ya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Inilah Review dari Para Pengguna Mobil Toyota Rush"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News