iklan space 728x90px

Sewa Apartemen Jakarta Barat Tawarkan Kenyamanan dan Kemudahan Bagi Penghuni


Jakarta Barat mempunyai jumlah apartemen yang lebih banyak ketimbang jumlah apartemen di daerah Jakarta lainnya seperti di Jakarta Timur, Jakarta Selatan atau Jakarta Utara. Alasan itu yang membuat harga sewa apartemen di Jakarta Barat cenderung lebih kompetitif tetapi tetap terjangkau. Salah satu alasan kenapa banyak warga yang memilih sewa apartemen Jakarta Barat sebagai tempat tinggal favorit adalah karena letaknya dekat sekali dengan Bandara Soekarno Hatta. 

Kawasan Jakarta Barat benar-benar lebih banyak dipilih oleh keluarga muda. Keluarga muda ini kebanyakan adalah generasi milenial yang memang lebih menyukai traveling sehingga mempunyai mobilitas tinggi. Tidak aneh bila sekarang kawasan Jakarta Barat pun tergolong kawasan sewa apartemen yang teramat banyak dicari oleh kalangan muda yang seringkali traveling memakai pesawat terbang.

Berikut ini 6 panduan sewa apartemen di Jakarta Barat untuk bahan pertimbangan.

1. Identifikasi apartemen yang akan disewa
Salah satu cara gampang untuk mengenali apartemen ialah dengan mencarinya via media sosial atau internet. Rekomendasi dari beberapa pengguna apartemen dapat menjadi rujukan, panduan dan gambaran mengenai apartemen yang ingin disewa.

2. Bandingkan dengan apartemen yang berada di sekitar lokasi
Carilah keunggulan dan kekurangan apartemen yang ingin disewa agar mempermudah ketika tinggal dan tidak sulit menjalankan aktivitas setiap hari karena sudah dilengkapi tempat berbelanja, tempat bermain anak, tempat hiburan, dll. 

3. Pastikan kelengkapan dokumen pemilik apartemen sah
Pastikanlah penyewaan dilakukan secara langsung tanpa melibatkan perantara. Untuk itu, mintalah bukti-bukti kepemilikan apartemen yang sah supaya kelak tidak mengalami hal yang tidak diharapkan. Hindarilah melakukan sewa apartemen di Jakarta Barat melalui perantara atau calo.

4. Cari tahu keamanan lokasi apartemen
Pilih apartemen yang dikelola dengan baik yang mempunyai sistem keamanan mumpuni. Tidak usah terlalu canggih tetapi ada pengawasan dari petugas keamanan dengan cara bergilir dan rutin, termasuk jaminan sistem keamanan parkir untuk penghuni apartemen.

5. Ketahui akses transportasi terutama kendaraan umum
Dengan jarak cukup dekat ke Bandara Soekarno Hatta, tentunya tak akan kesulitan memperoleh kendaraan umum, baik menuju ataupun dari apartemen. Terlebih sekarang tersedia angkutan transportasi online hingga angkutan umum massal yang telah terpadu satu sama lainnya. Untuk penghuni apartemen yang berdekatan dengan Bandara Soekarno Hatta, pastinya hal ini jadi nilai plus. 

6. Cari informasi fasilitas sewa apartemen di Jakarta Barat
Beberapa apartemen mempunyai fitur dan fasilitas andalan seperti fully furnished dimana para penyewa apartemen tidak butuh membawa funitur atau barang-barang lagi lantaran apartemen tersebut telah dilengkapi dengan berbagai furnitur utama. 

Salah satu pilihan lainnya untuk mencari hunian murah di Jakarta adalah sewa apartemen Jakarta Pusat dengan harga yang amat kompetitif. Terlebih letaknya tidak terlalu jauh dari transportasi umum, tempat perbelanjaan, perkantoran dan tempat hiburan.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Sewa Apartemen Jakarta Barat Tawarkan Kenyamanan dan Kemudahan Bagi Penghuni"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News