IBX59ED8B2FED208 Ternyata Wanita Lebih Kuat dari Pria, Ini Buktinya! - Jendela Informasi
Loading...

Ternyata Wanita Lebih Kuat dari Pria, Ini Buktinya!

Banyak yang beranggapan bahwa pria lebih kuat dibandingkan wanita. Anda para wanita, jangan berkecil hati dengan statement tersebut karena menurut penelitian, ternyata wanitalah yang secara fisik lebih kuat dibandingkan oleh para pria. Ada banyak alasan mengapa wanita dinyatakan lebih kuat, salah satunya adalah yang berhubungan dengan siklus menstruasi.

Seperti diketahui bahwa wanita setiap bulannya mengalami siklus menstruasi untuk menormalkan sistem reproduksinya. Dalam siklus tersebut, wanita mengeluarkan darah yang berasal dari dinding uterus yang luruh karena tidak terjadinya pembuahan. Karena itu juga siklus menstruasi menjadi pertanda hamil atau tidaknya seorang wanita. Pada siklus tersebut, wanita sudah harus menanggung banyak hal yang kurang menyenangkan seperti tidak leluasanya aktivitas, swing mood, nafsu makan menjadi tidak terkontrol dan yang paling tidak menyenangkan adalah munculnya nyeri haid atau dismenore di hari-hari pertama datangnya haid. Nyeri haid ini bisa terjadi hingga hari ketiga atau kelima pada siklus menstruasi yang berarti wanita menghadapinya setiap bulan selama kurang lebih tiga hari.

Padahal nyeri haid ini bukan hanya mengganggu namun juga menyiksa dengan rasa sakitnya. Perut terasa diremas dan diputar akibat kontraksi otot untuk merontokkan dinding uterusnya sendiri. Belum lagi bagi wanita yang juga harus bekerja, berarti ia harus bisa menahan rasa sakit yang terjadi agar bisa tetap produktif. Inilah yang membuat wanita menjadi lebih kuat dibandingkan para pria. Meski begitu, bukan tak ada cara untuk mengatasi nyeri haid di zaman yang telah maju ini. Apalagi kini telah hadir iFree yaitu pad yang bisa mengeluarkan rasa hangat Oxy Heat untuk memperlancar peredaran darah sehingga bisa menghilangkan nyeri haid.

iFree akan langsung mengeluarkan rasa hangat begitu Anda melepasnya dari kemasan. Buka tutup perekat iFree agar bisa langsung ditempelkan pada belakang baju, atau di bagian depan dan belakang celana dalam agar rasa hangat lebih terasa. iFree mampu memberikan kehangatan hingga 8 jam untuk mengusir rasa nyeri yang menyiksa para wanita setiap bulannya. Sumber artikel dari : https://ifreeindonesia.com/laki-laki-apakah-kalian-tahu-bagaimana-rasanya-ketika-kram-haid/.