IBX59ED8B2FED208 Tips Sewa Mobil Lepas Kunci di Bali - Jendela Informasi
Loading...

Tips Sewa Mobil Lepas Kunci di Bali

Tak selamanya kita membutuhkan driver saat menyewa kendaraan. Ada kalanya Anda mungkin lebih nyaman bisa menyetir mobil sendiri. Nah, bila hal ini yang Anda inginkan, ada beberapa tips agar pengalaman Anda menyewa mobil dengan lepas kunci bisa berjalan dengan mulus dan tanpa hambatan.


1.Kondisi tubuh sedang baik
Poin pertama ini sangatlah penting. Selalu pastikan kondisi tubuh Anda sedang sehat dan tidak lelah. Kondisi yang tidak prima rentan membuat Anda mengantuk saat menyetir, dan hal ini tentu sangat berbahaya bagi keselamatan Anda selama berkendara.

2.Pastikan anda memilih tipe kendaraan yang sesuai
Bila Anda selama ini terbiasa menggunakan kendaraan dengan transmisi manual, maka sebaiknya sewalah kendaraan dengan transmisi manual. Begitupun sebaliknya, jika Anda terbiasa menyetir dengan mobil (Sewa Mobil Bali) bertransmisi otomatis, maka pilihlah jenis mobil matic agar Anda lebih nyaman menggunakannya.

3.Cek kondisi kendaraan saat serah terima
Sangat penting bagi Anda untuk selalu mengecek kondisi kendaraan saat serah terima berlangsung. Cek badan mobil, apakah terdapat goresan, kondisi ban, dll. Bila perlu foto kendaraan dari berbagai sisi. Hal ini dimaksudkan, agar Anda tak disalahkan bisa terjadi kerusakan yang sebenarnya sudah terjadi sebelum Anda menyewa kendaraan tersebut.

4.Perhatikan isi ketentuan perjanjian sewa
Faktor lainnya yang sangat penting adalah selalu perhatikan isi perjanjian sewa kendaraan. Bila ada hal yang mengganjal atau tak sesuai dengan keinginan Anda, segera utarakan saat itu juga dan negosiasikan apakah ada aturan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda atau tidak.

5.Jasa sewa kendaraan yang terpercaya
Selalu pilih tempat menyewakan kendaraan yang bisa dipercaya. DISEWAMOBIL.COM sangat menjunjung tinggi kenyamanan, keamanan, dan kepuasan konsumen. Kami juga memberikan informasi secara transparan bagi Anda yang membutuhkannya. Anda bisa melihat semua keterangan yang Anda butuhkan di sini, lalu hubungi kami di Whatsapp 0895 1660 3399 sekarang juga | Sewa Mobil Murah Bali.

Itu tadi beberapa tips terperinci bila Anda memutuskan untuk menyewa mobil dengan sistem lepas kunci. Semoga membantu ya!