IBX59ED8B2FED208 Inilah Cara Cepat untuk Mendapatkan Momongan - Jendela Informasi
Loading...

Inilah Cara Cepat untuk Mendapatkan Momongan

Banyak orang yang harus menunggu lama untuk mendapatkan momongan. Hal ini terjadi karena berbagai faktor. Salah satunya adalah kualitas sperma yang kurang baik, hingga ketidaksuburan kedua pasangan. Namun, saat ini ada banyak program yang ditawarkan untuk perencanaan kehamilan. Salah satunya yaitu prosedur injeksi sperma. Prosedur ini sudah cukup banyak dikenal oleh masyarakat luas. Khususnya bagi mereka yang pernah menggunakan metode ini untuk mendapatkan momongan. Di negara kita sendiri, tidak sulit untuk mendapatkan layanan tersebut. Karena ada cukup banyak sekali dokter spesialis yang hadir menyediakannya.

Injeksi sperma adalah metode yang melalui beberapa tahapan. Program yang dikenal dengan Intracytoplasmic Morphologically Selected Sperm Injection (IMSI) ini, adalah proses di mana ahli mempersiapkan sperma pasien. Sperma pasien kemudian akan diperiksa menggunakan pembesaran 6000 kali. Pembesaran akan dilakukan menggunakan mikroskop digital dengan daya tinggi. Setelah pengidentifikasian sperma selesai, lalu dinyatakan normal secara struktural, lalu akan digunakan untuk membuahi sel telur. Nah, inilah yang disebut sebagai injeksi.


Simulasi atau gambaran sederhananya terkait program ini adalah sebagai berikut. Pertama disiapkan sel telur dan sperma yang telah dipilih, kemudian dibuahi. IMSI hanya bisa dilakukan di tempat-tempat tertentu. Namun tidak usah khawatir, karena di Indonesia sendiri, program ini tidak langka. Karena ada banyak ahli yang menyediakan layanan tersebut. Untuk informasi seputar pengobatan infertilitas pria dan ketidaksuburan, Anda bisa mengunjungi Bocahindonesia.com. Di sana pun Anda akan mendapatkan informasi seputar layanan IMSI.

Selain metode di atas, Anda juga harus memperhatikan kesehatan dan pola makan yang baik. Karena, kesuburan juga dipengaruhi oleh hal tersebut. Dengan begitu, program kehamilan pasangan akan lebih optimal. Jangan lupa juga untuk mengetahui apa saja pantangan yang harus Anda lakukan. Mulai dari berhenti merokok, tidak meminum-minuman keras, dan beberapa pantangan lain yang wajib Anda ketahui.

Demikian ulasan seputar solusi kesuburan agar cepat hamil bagi pasangan yang sudah menikah. Dari penjelasan di atas, sedikit banyaknya kini Anda tahu apa yang harus dilakukan. Untuk informasi yang lebih lengkap, dan solusi terbaik, kunjungi Bocahindonesia.com.