iklan space 728x90px

Referensi Mobil Baru Merek Toyota

Toyota masih menjadi merek mobil terbaik menurut Bidbox maupun merek mobil bekas yang masih banyak dicari-cari. Harga yang bersaing dan bersahabat dan kapasitas mobil beragam, ada untuk keluarga dan ada untuk pribadi membuat penggunaan mobil ini cocok untuk semua kalangan, dari anak muda dan tua.

Di bawah ini akan diberikan beberapa referensi terkait apa saja merek mobil Toyota berikut simulasi harga serta pembayarannya. 

Macam-macam Merek Mobil Toyota Beserta Harganya

Toyota merupakan mobil pabrikan Jepang yang memberikan banyak variasi, mulai dari mobil dengan kapasitas hanya 4 orang sampai mobil dengan kapasitas 8 orang. Ada berbagai jenis mobil dari merek Toyota yang bisa Anda pilih, diantaranya dapat dicari tahu dari beberapa poin di bawah ini:

1. Grand New Avanza 1 3 E STD MT
Grand New Avanza dipatok memiliki harga sekitar 188.600.000 rupiah dengan berbagai macam pembayaran yang bisa ditempuh. Bisa dilakukan pembayaran melalui tunai atau berbagai layanan kredit yang diinisiasi oleh berbagai bank, seperti BCA, Mandiri, Maybank, dan lain sebagainya.

2. Agya 1.0 G MT
Mobil yang satu ini lebih cocok digunakan sebagai mobil untuk keluarga kecil, dipatok dengan harga 123.456.792 rupiah. Untuk pembayaran berupa angsuran bisa menyediakan uang kurang lebih 1.234.567 setiap kali membayarkan cicilan sampai lunas.

3. Calya 1.2 E STD MT
Mobil Calya ini bisa juga menjadi pilihan mobil keluarga dengan kapasitas bagasi yang terbilang lumayan besar. Harga yang dipatok didapuk ada di angka kurang lebih 137.150.000 rupiah dan Anda akan diberikan gambaran cicilan per bulannya di kisaran angka 3.890.000 rupiah.

4. Agya 1.2 G MT
Sama seperti jenis mobil agya sebelumnya, ini pun memiliki spesifikasi yang sama. Hanya saja harganya didapuk ada di angka 138.250.000 dengan kisaran cicilan kurang lebih 3.922.000 per bulannya.

Dari sekian banyak mobil merek Toyota tersebut, Anda bisa menyesuaikan model sekaligus biayanya sesuai dengan kebutuhan Anda. Masih banyak lagi referensi merek mobil baru lainnya yang bisa Anda temukan dengan lengkap hanya di bidbox.id, situs yang lebih nyaman untuk mencari mobil baru impian.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News