IBX59ED8B2FED208 Mudah dan Anti Ribet! Pahami Aturan Dasar Dalam Belajar Bahasa Inggris - Jendela Informasi
Loading...

Mudah dan Anti Ribet! Pahami Aturan Dasar Dalam Belajar Bahasa Inggris

Anda masih asing dengan Bahasa Inggris dan sedang berkeinginan untuk mempelajarinya? Selamat! Karena Anda sudah memiliki niat baik untuk mengembangkan diri di era kekinian, yang mana kemampuan berbahasa asing menjadi sangat diperlukan. Pertama-tama mantapkan niat untuk belajar Bahasa Inggris, dan kedua hilangkan pola pikir yang menjustifikasi bahwa Bahasa Inggris itu susah. Pada dasarnya belajar Bahasa Inggris itu mudah, asalkan Anda tahu aturan grammar untuk pemula. Grammar merupakan tonggak awal yang harus Anda pahami dalam belajar Inggris, dan setidaknya ada 5 aturan dasar yang wajib diketahui oleh pemula. Pertama, struktur kalimat dasar, kalimat dalam Bahasa Inggris setidaknya terdiri dari noun dan verb. Noun disini berperan sebagai subjek dan verb sebagai predikatnya.

Kedua, penggunaan preposisi in, on, dan at. Preposisi dalam Bahasa Inggris sangatlah beragam, hal ini biasanya diatur di dalam tata Bahasa. Preposisi digunakan untuk menunjukkan suatu lokasi. Ketiga, Penggunaan artikel a dan an, artikel ini dalam Bahasa Inggris digunakan untuk menunjuk benda atau kalimat nominal. Keempat, Tenses, dalam Bahasa Inggris ada 16 tenses, namun sebagai pemula Anda hanya wajib mempelajari beberapa tenses saja. Dan yang kelima adalah memahami tipe-tipe pronomina. Pronomina dalam Bahasa Inggris dibagi menjadi 4 yaitu subjek, objek, demonstrative dan kepemilikan. Anda harus mengetahui cara penggunaan masing-masing jenis ini.

Jika Anda sedang mencari tempat kursus Bahasa Inggris, tidak ada salahnya untuk mencari tempat kursus yang sedang memberikan promo biaya kursus dan tentunya memiliki kualitas terbaik. Jika kamu mencari pasti ada kok, jika kamu gemar berselancar di sosial media, carilah informasi tentang promo tersebut. Biasanya lembaga kursus akan memberikan informasi mengenai promo biaya di halaman website nya. Bahkan ada lembaga kursus yang memberikan promo biaya bulanan, promo untuk kelas pelajar atau mahasiswa, pekerja dan umum. Namun jangan sekedar tertarik dengan biaya promosi aja ya! Jangan lupa untuk meneliti tempat kursus yang benar-benar memiliki kualitas dan sudah terpercaya dalam waktu yang lama.