iklan space 728x90px

Tips Ala Popbela Untuk Memilih Lipstick



Tentu lipstick menjadi salah produk make up yang sering digunakan oleh banyak wanita dan juga paling banyak disenangi oleh kaum hawa. Bahkan dapat dibilang kalau produk lip stick ini selalu saja menjadi andalan wanita untuk bisa tampil segar setiap hari. Tetapi Anda lebih baik harus lebih selektif dalam memilih produk lipstick tersebut. Hal tersebut dikarenakan kalau Anda salah dalam memilih lipstick, maka bisa saja membuat tampilan atau kesehatan bibir anda berkurang. Sebagai solusi untuk masalah tersebut, ada ulasan Popbela kali ini yang berbagi mengenai cara tepat untuk memilih produk lipstick tersebut.

1.       Solusi Memilih Produk Lipstick Untuk Bibir Kering/ Pecah-Pecah
Jika bibir kita kering dan juga pecah-pecah, maka bukan hanya bisa membuat kita tidak nyaman saja, tetapi juga dapat membuat penampilan anda menjadi tidak menarik. Pada saat anda memiliki bibir yang dalam kondisi kering atau pecah-pecah, maka menggunakan produk lipstick apa saja bisa saja tetap terlihat jelek. Disamping harus rajin menerapkan treatment supaya bibir Anda bisa tetap lembap serta terhidrasi, anda harus juga pastikan produk lipstick yang anda gunakan memiliki kandungan dan formula aman dan juga tidak akan membuat bibir anda tambah kering.

2.       Masalah Produk Lipstick Yang Patchy
Tentunya ada beberapa wanita yang merasa kalau make up meraka menjadi kacau karena produk lipstick yang dipakai ternyata patchy. Patchy itu sendiri kurang lebih ada kaitannya dengan poin yang pertama, tetapi dari produk lipstick itu sendiri. Jadi produk lipstick yang patchy malah bisa membuat kulit anda yang normal terlihat mengelupas atau kering. Tentunya kalau sudah seperti itu, maka rasanya ingin cepat menghapus lipstick serta memakai produk lipstick yang lain atau yang baru. Tetapi yang menjadi salah satu masalah yaitu kita tidak  selalu memiliki banyak waktu mengganti warna produk lipstick yang memang patchy. Sebagai solusi yang tepat untuk mencegah hal tersebu terjadi, Anda lebih baik memilih dan menggunakan produk lipstick yang memang sudah terjamin akan kualitasnya. Dengan begitu, maka tidak akan merusak penampilan anda.
 
3.       Masalah Bibir Yang Terasa Berat Saat Menggunakan Produk Lipstick
Untuk anda yang sering memakai produk lipstick jenis matte, maka pernahkah anda merasakan bibir yang terasa berat dan terdapat sensasi tertarik? Meski produk lipstick jenis matte tersebut memang awet, tetapi rasanya kadang tidak nyaman kalau digunakan seharian. Untuk sebagai solusi yang tepat, anda bisa mencoba memilih lipstick dengan tekstur dan juga hasil akhir yang satin matte. Dengan menggunakan produk lipstick satin matte tersebut, maka bisa tetap awet anda gunakan seharian serta terasa ringan. Selain itu, produk lipstick seperti ini juga lebih nyaman terasa di bibir.

Itulah beberapa tips penting bagi anda yang ingin bisa memilih produk lipstick dengan tepat dari Popbela. Tentunya masih banyak tips kecantikan dan kesehatan wanita yang dihadirkan pada Popbela.com. Untuk anda para wanita yang tidak ingin ketinggalan tips wanita terkini, maka bisa langsung mengunjungi Popbela. Selain itu, masih banyak ulasan lainnya yang pasti bisa membuat anda lebih mengerti lagi mengenai berbagai macam hal. Untuk anda yang ingin lebih cantik maksimal, selain memakai produk lipstick dengan penggunaan yang tepat, konsumsi juga makanan dan minuman yang sehat sehingga bisa menutrisi bibir dari dalam. Sekian saja ulasan Popbela di atas, dan semoga bermanfaat.

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News