IBX59ED8B2FED208 Menabung Untuk Masa Depan dengan Konsep Syariah - Jendela Informasi
Loading...

Menabung Untuk Masa Depan dengan Konsep Syariah

Salah satu produk simpanan yang ditawarkan oleh bank syariah adalah tabungan rencana yang ditujukan untuk masa depan. Tabungan ini merupakan tabungan berjangka dengan potensi bagi hasil yang kompetitif untuk memenuhi impian Anda di masa depan. Salah satu bank yang menyediakan layanan ini adalah Bank Syariah Bukopin. Meskipun tabungan ini sangat menguntungkan, namun sebelum mengikutinya sebaiknya perhatikan terlebih dahulu beberapa hal berikut ini.

Akad
Tabungan rencana atau multiguna syariah yang ditawarkan Bank Syariah Bukopin menggunakan akad Mudharabah Mutlaqah. Akad ini merupakan akad yang memberikan Bank atau Mudharib kuasa penuh oleh Nasabah atau Shahibul Maal untuk menggunakan dana tersebut tanpa larangan atau batasan. Meskipun diberi kebebasan, pihak Mudharib atau Bank diwajibkan untuk memberitahukan shahibul maal atau Nasabah mengenai bagi hasil yang akan didapatkan dari penggunaan dana tersebut serta berbagai risiko yang mungkin timbul serta berbagai ketentuan lainnya.

Manfaat
Tabungan Multiguna syariah tidak hanya ditawarkan begitu saja tanpa manfaat kepada para nasabah maupun pihak bank syariah. Sebagai nasabah, Anda akan mendapatkan manfaat seperti kepastian dana untuk pendidikan anak Anda karena sudah mengikuti tabungan rencana tersebut. Jika Anda ingin berinvestasi dan menjamin kehidupan finansial Anda di masa depan tabungan rencana juga sangat cocok untuk dicoba.

Fasilitas
Dengan mengikuti tabungan multiguna syariah, sebagai shahibul maal atau nasabah Anda akan mendapatkan fasilitas. Berikut ini beberapa fasilitas yang bisa Anda dapatkan :
- Autodebet 
- Real time Online
- Asuransi gratis

Jika nasabah meninggal dunia, maka setoran setiap bulannya akan tetap diteruskan sampai maksimal 500 juta/nasabah. Sementara itu, keluarga nasabah juga akan menerima santunan duka sebesar 20 kali setoran hingga maksimal mencapai 100 Juta Rupiah / Nasabah jika nasabah meninggal akibat kecelakaan.

Itulah ulasan seputar tabungan rencana yang ditawarkan oleh Bank Syariah Bukopin. Bagaimana? Tertarik untuk bergabung dengan tabungan rencana dari Bank Syariah Bukopin? Segera kunjungi cabang terdekat dan mulailah menabung untuk masa depan Anda sejak dini