iklan space 728x90px

Mengapa Harus Menggunakan Baju Adidas?


Adidas adalah merek sepatu dan pakaian olahraga terkemuka. Perusahaan telah melihat kinerja keuangan dan kehadiran globalnya tumbuh dalam beberapa tahun terakhir. Saingan utamanya adalah Nike. Meski kehadiran Nike mendominasi pasar, Adidas mampu memperkuat posisinya di pasar global. Merek telah membangun beberapa sumber keunggulan kompetitif yang meliputi teknologi, pemasaran, rantai pasokan serta desain dan kualitas produk. 

Selain mereka, berinvestasi dalam keberlanjutan dan penciptaan produk yang berkelanjutan untuk meningkatkan popularitas produk dan mereknya. Selain Nike, masih banyak lagi pesaing Adidas yang bersaing memperebutkan pangsa pasar antara lain Under Armour dan Puma. Tingkat dan intensitas persaingan dalam industri sepatu olahraga tumbuh sangat tinggi didorong oleh digitalisasi dan tren konsumen yang terus berubah.

Mengapa Harus Menggunakan Baju Adidas?

Keragaman Produk

Adidas juga menawarkan rangkaian produk yang besar untuk berbagai segmen pelanggan. Itu membuat produk yang dirancang untuk memenuhi berbagai macam olahraga termasuk golf, bola basket, sepak bola Amerika, bisbol, rugby, tenis, bisbol, bola tangan, renang dan tinju. 

Selain itu, ia memiliki produk dalam kategori lari dan pelatihan. Kategori pelatihan adalah kategori kinerja terbesar dan juga mesin pakaian merek tersebut. Kategori lari Adidas menawarkan peluang pertumbuhan terbesar di semua jenis kelamin dan titik harga. Adidas kini fokus untuk mengembangkan produk-produknya di kategori sepak bola dan juga untuk wanita. 

Adidas tidak hanya mnegeluarkan produk untuk para pria, namun adidas juga mengeluarkan produk untuk wanita. Jadi wanita juga bisa memakai produk dari adidas seperti baju adidas, sepatu jaket dan lain sebagainya. Kategori lain di mana penjualan Adidas tumbuh adalah kategori gaya hidup. Dengan cara ini, mulai dari sepatu olahraga hingga pakaian jadi dan produk lainnya, Adidas menawarkan berbagai macam produk dan variasi kepada konsumennya.

Kualitas Produk

Kualitas produk juga merupakan area fokus penting bagi Adidas. Ini juga merupakan salah satu alasan utama di balik popularitasnya. Perusahaan selalu menawarkan produk kualitas terbaik kepada pelanggannya. Sekarang, fokus pada kecerdasan gaya produk dan keberlanjutannya. Perusahaan ini mengembangkan berbagai produk yang dibuat dari bahan baku yang berkelanjutan. 


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Mengapa Harus Menggunakan Baju Adidas?"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News