iklan space 728x90px

Ingin Tampil Menarik? 5 Pakaian Wanita Terbaru dari Cottonink Ini Patut Dicoba


Setiap wanita tentu mendambakan penampilan yang terbaik pada dirinya. Untuk merealisasikan keinginan ini, maka berbagai pilihan produk fashion wanita telah dihadirkan di pasaran. Karena fashion wanita menjadi hal yang dapat menentukan seperti apa seorang perempuan akan tampil nyaman dan percaya diri. Selain itu, dengan berpenampilan mengenakan produk ini, maka kesan tertentu pun dapat tercipta. 

Di Indonesia pun ada beragam pilihan produk ini sehingga akan amat membantu kaum hawa menunjukkan penampilan terbaik pada dirinya. Selain itu kemudahan untuk memperoleh produk sesuai acara yang akan dihadiri kian terasa untuk melengkapi gaya dalam berpenampilan. 

Cottonink adalah sebuah brand fashion lokal yang sudah mendunia. Cottonink didirikan oleh dua orang sahabat, yakni Carline Darjanto dan Ria Sarwono pada tahun 2008 lalu. Pada awalnya Cottonink cuma memproduksi t-shirt custom, tetapi seiring dengan banyaknya konsumen serta perkembangan bisnisnya, Cottonink juga memperluas pangsa pasarnya dengan menambahkan beberapa variasi item.

Sampai sekarang Cottonink terkenal sebagai brand fashion yang menyediakan beragam macam produk pakaian ready to wear. Kualitas produk dari brand ini pun tak perlu diragukan lagi. Buktinya pada tahun 2010 yang lalu, Cottonink sukses menjadi Most Favorite Brand di Brightspot Market dan Most Innovative Brand di Cleo Fashion Awards. 

Keberadaan Cottonink sudah diakui tidak hanya di Indonesia tetapi pula dibeberapa negara seperti Australia, Singapura, Malaysia, dan negara-negara di Eropa. Walau awalnya dipasarkan lewat media sosial, brand fashion yang didirikan pada tahun 2008 ini sudah berkembang pesat dan melebarkan sayap sampai ke empat buah pusat perbelanjaan di Jakarta, yakni di Pondok Indah Mall 2, Kota Kasablanka, Senayan City, dan Plaza Senayan.

Kini, Anda barangkali sudah tidak asing lagi dengan brand fashion lokal bernama COTTONINK. Dengan kualitasnya yang terbilang mumpuni, brand ini kian banyak dijadikan pilihan oleh para wanita, baik sebagai pakaian untuk bekerja maupun baju untuk bersantai.

Berikut ini beberapa produk pakaian wanita terbaru dari Cottonink yang dapat digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Blue Striped Carrola

Kemeja adalah salah satu jenis outfit yang dapat Anda padupadankan dengan beragam fashion item. Hanya saja masih tidak sedikit yang beranggapan kalau kemeja membuat tampilan Anda tampak kaku dan monoton. Padahal banyak sekali inspirasi padu padan kemeja yang dapat Anda terapkan untuk melahirkan gaya yang chic dan menarik.

Salah satu diantaranya adalah kemeja stripes Blue Striped Carolla yang dapat Anda menjadi berbagai gaya, mulai dari gaya formal sampai kasual. Kemeja yang sempurna dengan sisi unik untuk Anda kenakan ini dibanderol dengan harga Rp349.000. Fashion item ini dirancang berbentuk siluet kotak dengan saku depan untuk mempermanis penampilan. Dilengkapi kerah biasa dan bukaan kancing ke atas.

Cottonink Pink Nasywa 

Kemeja klasik ini tak akan pernah membuat Anda bosan. Dibuat dari bahan katun yang membuat nyaman saat dikenakan. Bila Anda bingung soal apa yang mesti Anda pakai dalam menjalani rutinitas harian Anda, mengenakan kemeja ini merupakan pilihan yang baik. Kemeja pink yang dibanderol Rp349.000 ini hadir dengan kerah biasa, saku depan, dan bukaan kancing.

Jasmine Tunic Dusty Pink

Tunik dari bahan rainbowtwill berwarna dusty pink muda dengan model cutting susun kerut ini memberikan kesan yang girly bagi pemakainya. Jasmine Tunic dari Syaline Hijab ini merupakan koleksi tunic muslim teranyar dengan bahan yang nyaman saat dikenakan dan dibanderol dengan harga di kisaran Rp153.300.

Atasan tunik berwarna dusty pink ini didesain dengan teknik bernama cut and sewn. Jasmine Tunic in Dusty Pink dilengkapi dengan detail kerut, juga ada saku di bagian samping, serta lengan bishop. Fashion item ini cocok dikombinasikan dengan celana palazzo dan celana denim high waist untuk menciptakan kesan flowy. Atau bisa juga untuk menciptakan gaya layering feminin serta menimbulkan kesan penampilan yang lebih tinggi. Boleh juga dipadupadukan dengan kerudung pashmina yang warnanya senada seperti pale pink, taupe atau ivory.

Cottonink Green Gingham Gibel 

Kemeja dengan lengan balon merupakan pilihan tepat saat Anda ingin menjalani aktivitas setiap hari. Anda bisa memadukannya dengan tas dan sepatu favorit untuk menciptakan kesan kasual. Outfit ini merupakan pilihan yang tepat dan mudah untuk dikenakan. Cottonink Green Gingham Gibel yang ditawarkan dengan harga Rp299.000 ini tampil dengan kerah biasa dihiasi saku depan, dan bukaan kancing.

Cottonink Off-White Fawnia 

Blus oversized yang didesain dengan style hi-lo ini ditawarkan dengan harga Rp349.000. Cottonink Off-White Fawnia bisa dipadukan dengan skinny jeans atau celana jeans lurus dan alas kaki yang menjadi favorit Anda. Fashion item yang satu ini hadir dengan kerah biasa, saku di depan, dan kancing bukaan depan. 

Nah, itulah rekomendasi 5 pakaian wanita terbaru dari Cottonink, brand fashion wanita yang menyediakan beragam produk pakaian ready to wear.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Ingin Tampil Menarik? 5 Pakaian Wanita Terbaru dari Cottonink Ini Patut Dicoba"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News