iklan space 728x90px

Mengenal Sunat Klamp Serta Kelebihannya


Istilah sunat klamp mungkin masih asing bagi sebagian diantara Anda, ia merupakan salah satu metode sunat yang cukup populer beberapa tahun terakhir ini, yaitu sebuah teknik yang dilakukan dengan memakai alat, dimana alat tersebut sudah punya beberapa ukuran berbeda dan dapat disesuaikan dengan ukuran penis pasien. Caranya mudah yaitu dengan memasukkan tabung klamp pada bagian kulup yang akan dipotong, nantinya akan dikunci selama 5 hari, setelah itu baru dilepas. 

Metode sunat yang satu ini punya beberapa kelebihan, diantaranya adalah: 

1. Prosesnya berlangsung cepat, setelah tabung klamp dimasukkan, nantinya hanya tinggal dilepaskan saja setelah 5 hari, prosesnya begitu cepat hanya butuh sekitar 7 hingga 10 menit saja dan sudah selesai.

2. Lebih minim rasa sakit, bahkan rasa sakit yang ditimbulkan dari metode sunat yang satu ini jauh lebih minim dibandingkan dengan cara yang lainnya. Setelah di sunat bahkan anak tersebut bisa langsung memakai celana. Mereka nantinya sudah dapat beraktivitas seperti biasa.

3. Tidak memerlukan jahitan maupun perban, karena memang jenis tindakan sunat modern ini lebih mudah dan minim resiko terjadinya pendarahan, maka tidak lagi diperlukan jahitan maupun perban, seperti halnya yang umum terjadi pada sunat biasa. Sehingga orang tua yang jadinya kerepotan sendiri untuk mengganti perban secara berkala, namun pada metode sunat yang satu ini hal tersebut tidak berlaku, karena dalam prosesnya tidak menimbulkan pendarahan berat.

4. Bisa langsung terkena air, tindakan sunat ini nyatanya juga tidak menimbulkan luka yang terlalu parah, sehingga pasien bisa langsung mandi atau terkena air nantinya. 

Metode sunat klamp ini sudah banyak. termasuk diantaranya Anda juga bisa mendapatkannya di Sunat Rusunda, mereka menerapkan berbagai metode sunat kekinian dan pastinya terbebas dari berasa sakit. Fasilitasnya sendiri sudah berbasis teknologi, harga yang ditawarkan juga terbaik, melayani sunat untuk bayi hingga orang dewasa, bahkan layanan checkup juga sudah bisa berbasis online. Informasi lebih lengkapnya bisa Anda akses di website resmi Sunat Rusunda.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Mengenal Sunat Klamp Serta Kelebihannya"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News