Tips Memilih Busana Tabrak Warna Agar Tetap Gaya

Jendela Informasi - Sensasional dan penuh warna. Dua hal itu membungkus gaya fashion ketika pop art sudah berkawin dengan industri busana. Gaya seni dari budaya pop ini kembali hadir dan lagi-lagi membawa kesegaran dalam tren fashion. Let's go pop!

Sudah lebih dari setengah abad, gaya fashion pop art terus datang dan datang lagi. Sebagai wujud dari budaya populer, tren fashion pop art tentu saja selalu berkembang dan tidak pemah membosankan untuk dilihat. Saat dikenakan, tentu saja fashionable! 


Ada satu ciri khas gaya fashion pop art dari sejak ia muncul sebagai budaya massa pada 1950-an dan 1960-an. Gaya fashion selalu muncul dengan kombinasi warna yang sangat berani.
Bukan itu saja, selalu ada gimmmick yang membuat fashion bukan saja penuh gaya, tetapi juga menegaskan fashion statement yang mewakili generasi kemunculannya. Gimmick itu muncul sebagai bentuk perluasan subjek seni yang berasal dari seni desain grafis pada kemasan, tanda, billboard, dan iklan.

Fashion kali ini juga hadir penuh warna dan "tabrak warna" ala gaya fashion pop art. Dari ujung kepala sampai ujung kaki, kita akan melihat kombinasi warna yang berani mulai dari sepatu, celana atau stocking, atasan, bahkan ke warna wig. Ya! Warna wig ala rambut Katy Perry sebagai ikon pop saat ini berpadu dengan gaya fashion.

Fashion pop art memang memiliki benang merah dari warna-warna yang shocking dan tabrak warna. Kalau motif, gaya pop art lebih banyak stripes dan polkadot.
Meski ada tabrak warna, tetapi tetap harus in style supaya tidak berlebihan. Kalau sudah berlebihan, gaya fashion yang muncul malah terkesan berantakan dan tidak lagi gaya.

Untuk tampil dengan gaya pop art memang harus menghindari penggunaan warna senada. Namun, tetap perhatikan jumlah warna yang kita pakai, jangan berlebihan. Idealnya, tiga sampai empat warna masih oke.

Selain itu, kenakan juga aksesori yang tampak fancy dan sedikit nyentrik. Kalung, anting, gelang, ataupun bandana yang tentu saja penuh warna membuat tampilan Anda semakin gaya dan berbeda dari yang lain. Sudah siap untuk ngepop dengan busana tabrak warna? [Sumber : Vebertina Manihuruk/PRM/11/12/2016]
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment